HUT TNI Ke-77, Polsek Siantan Polres Anambas Berikan Kejutan Kepada Koramil 02 Tarempa

Kepri76 Views
banner 468x60

Selingga.com (05/10) Kepulauan Anambas. Untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, pada peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022 ini Polsek Siantan turut memberikan kejutan Kepada Danramil 02 Tarempa Kapten Iman Manurung dengan memberikan kue ulang tahun. Dalam hal ini Kapolsek Siantan yang diwakili oleh Ipda Muslim mengunjungi Kantor Koramil 02 Tarempa, pada Rabu (05/10) tadi.

Sesampai Kantor Koramil 02 Tarempa, Kanit Samapta Polres Kepulauan Anambas, Ipda Muslim langsung menyampaikan ucapan selamat kepada Danramil 02 Tarempa. Ipda Muslim mengharapkan sinergi antara TNI dan Polri kedepannya bisa semakin kuat, tetap solid dan kompak untuk negeri. Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas di Kabupaten Kepulauan Anambas.

HUT TNI Ke-77, Polsek Siantan Polres Anambas Berikan Kejutan Kepada Koramil 02 Tarempa.(Foto : istimewa)

“Kami personil Polsek Siantan mengucapkan selamat ulang tahun TNi ke 77 semoga kedepannya TNI- Polri semakin solid lagi terkhususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, dan saya menyampaikan permohonan maaf dari Kapolsek Siantan yang tidak bisa hadir dikarenakan ada berhalangan tugas di luar dari wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Ipda Muslim.

Senada dengan Ipda Muslim, Danramil Tarempa 02 juga berharap TNI-Polri tetap semakin solid dan bersama-sama bersinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif..

HUT TNI Ke-77, Polsek Siantan Polres Anambas Berikan Kejutan Kepada Koramil 02 Tarempa

“Saya selaku Danramil 02 Tarempa beserta anggota mengucapkan terimakasih kepada Polsek Siantan yang telah memberikan kejutan di hari jadi TNI yang ke 77 semoga kedepannya sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Danramil 02 Tarempa ini. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Puluhan pekerja Batam tampa permit,ditangkap di Geilang Singapura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *