Kapolsek Daik Berikan Bantuan untuk Pelajar Penyandang Disabilitas

Lingga100 Views
banner 468x60

Selingga.com (08/11) Daik. Polsek Daik Lingga menggelar kegiatan sosial berupa pemberian bantuan alat bantu untuk pelajar penyandang disabilitas. Alat bantu tersebut diterima oleh Erikson Gultom, salah seorang pelajar SMP Negeri 1 Daik, Kabupaten Lingga. Erikson Gultom sendiri merupakan penyandang disabilitas. Pemberian bantuan tersebut dilakukan pada Senin (08/11) di SMP Negeri 1 Daik Lingga, Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga.

Kapolsek Daik Lingga, Iptu Idris mengatakan kalau bantuan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemandirian penyandang disabilitas dalam kegiatan sehari-harinya.

“Bantuan sosial alat bantu ini bertujuan untuk meningkatkan aksestabilitas atau mobilitas dan kemandirian penyandang disabilitas dalam melakukan kegiatan dasar,” kata Iptu Idris.

Kapolsek Daik Berikan Bantuan untuk Pelajar Penyandang Disabilitas. (Foto : istimewa)

Bantuan sosial berupa 1(satu) unit tongkat tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Daik Lingga dan disaksikan oleh Kepala SMP Negeri 1 Daik Lingga, Nurmadian, S. Pd. beserta pihak majelis guru SMP Negeri 1 Daik Lingga serta juga dihadiri oleh orang tua dari Erikson Gultom.

Iptu Idris juga mengharapkan bantuan tersebut bisa menjadi penambah semangat bagi Erikson Gultom dalam melaksanakan kegiatan belajarnya.

Kapolsek Daik Berikan Bantuan untuk Pelajar Penyandang Disabilitas. (Foto : istimewa)

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat menambah semangat dalam belajar demi mencapai cita-cita,” kata Kapolsek Daik Lingga ini. (Rilis).

banner 325x300
Baca juga :   Kelurahan Dabo "Melaju" dengan Inovasi Layanan Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *