Kapten Rambo, "Jangan Mau Diintervensi"

Lingga113 Views
banner 468x60

Selingga.com (01/02) Dabo. Hari Pers Nasional pada 9 Februari, yang bertepatan juga dengan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) nantinya, mendapat perhatian juga dari pihak Lanal Dabo Singkep.Menyikapi momen HPN yang didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 Tahun 1985 itu, Danlanal Dabo Singkep melalui Pasintel nya Kapten Rambo Pane, mengharapkan wartawan lebih profesional dan tetap menjaga kenetralannya.
“Semoga lebih profesional lagi dan tetap menjaga kenetralannya. Apalagi masyarakat kita sekarang ini, lebih bisa melihat dan menilai sendiri sebuah berita,” kata Kapten Rambo Pane ketika ditemui diruang kerjanya pada Jum’at (01/02) tadi di Lanal Dabo Singkep.
Kapten Rambo juga mengingatkan akan besarnya peran wartawan terhadap jalannya proses demokrasi pada tahun politik saat ini.
“Ditahun politik ini, sebenarnya wartawan mempunyai peran utama. Apalagi terkait dengan Pemilu saat ini. Kalau tidak netral, kasian masyarakat. Berita yang diberitakan juga harus real, tanpa ada kepentingan apa-apa. Harus profesional, netral, berani. Jangan mau diintervensi. Kalau kami TNI/Polri, itu memang pasti netral,” kata Pasintel Lanal Dabo Singkep ini.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Dengan Jarak 2-3 Jam Ke Singapura,Menteri Pertanian-RI Akan Siapkan 10.000 HA Sawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *