Kegiatan “Jumat Curhat”, Polsek Palmatak Dengarkan Keluhan Masyarakat

Kepri104 Views
banner 468x60

Selingga.com (27/01) Kepulauan Anambas. Kapolsek Palmatak kembali menggelar Kegiatan “Jum’at Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung bertempat di warung Yunus di Desa Tebang, Jum’at (27/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Palmatak, Iptu Muhammad Jamil, Kanit Binmas Polsek Palmatak, Aipda Santun Silitonga, Bhabinkamtibmas Kecamatan Palmatak, Briptu Fery, Anggota DPD Tebang, Anwar, RT dan RW Desa Tebang, dan masyarakat Desa Desa Tebang.

Kapolsek Palmatak menyampaikan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan progaram dari Kepolisian.

“Mungkin selama ini ada hal-hal atau permasalahan di tengah-tengah masyarakat silahkan sampaikan sama kami,” kata Iptu Muhammad Jamil.

Kapolsek Palmatak ini menambahkan kalau permasalahan yang ada juga dapat diselesaikan dengan jalan mediasi bersama pihak terkait.

“Jika ada permasalahan keluarga dan masyarakat bisa juga diselesaikan secara mediasi bersama Bhabinkamtibmas dan pihak desa. Situasi Kamtibmas juga harus kita jaga bersama antara masyarakat dan Polsek Palmatak,” kata Kapolsek Palmatak ini.

Sementara itu penyampaian masyarakat Desa Tebang yang di sampaikan oleh Anwar, mengatakan kalau kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi yang ada.

“Kami masyarakat Desa Tebang mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Palmatak beserta anggota dalam rangka kegiatan Jumat Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim anatara pihak Kepolisian dengan Masyarakat,” kata Anwar.

Dikesempatan tersebut, Anwar juga mengatakan kalau terkait dengan cuaca ekstrim saat ini, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait.

“Terkait dengan cuaca extream kami dari masyarakat Desa Tebang akan tetap melakukan koordinasi dengan instansi terkait terhadap perkiraan cuaca yang saat sekarang memasuki musim extream, khususnya Bhabinkamtibmas yang ada di desa,” kata Anwar.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolsek Palmatak juga membagikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polsek Palmatak. Tujuannya adalah agar masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud. (Rilis).

banner 325x300
Baca juga :   Tim Judo Lingga Raih Medali di 4 Kelas Berbeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *