Kapolres Anambas Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Bukit Padi

Kepri141 Views
banner 468x60

Selingga.com (27/01) Kepulauan Anambas. Polres Kepulauan Anambas menggelar program “Jumat Curhat” untuk menyerap aspirasi terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja Timur, Jumat (27/01/23).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Kanit Binmas Polsek Jemaja, Aipda Hosea Andy, Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja Timur, Brigadir Mauliyaldi, Kades Desa Bukit Padi M. Yamin, dan tokoh masyarakat Desa Bukit Padi.

“Lewat program ini kami bisa dapat masukan untuk berbenah dan memperbaiki diri. Karena dengan program ini, kami ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat. Sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan,” kata Kapolres Kepulauan Anambas.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Syafrudin menegaskan agar masyarakat lebih hati-hati lagi dalam meningkatkan peran masyarakat bersama TNI-POLRI dalam memberantas narkoba, dengan saling berbagi informasi, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu Kepala Desa Bukit Padi bukit padi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolres Kepulauan Anambas dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI POLRI. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Tidak Ada "Napak Tilas" Dari Hari Jadi Ke-14 Provinsi Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *