"Keluar masuk kedai kopi,Sekda Lingga cari pegawai"

Lingga56 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/01) Dabo.Penerapan disiplin pegawai dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga kembali ditegakkan.Salah satunya dengan melakukan razia terhadap kehadiran pegawai diluar kantor pada jam kerja yang sedang berlangsung.
Kali ini dengan di dampingi pihak Satpol PP dengan Kabid Penegak Perda nya Febrizal Taufik,Plt Seda Lingga Junaidi Adjam menyisir jalanan dan kedai kopi pada Selasa (16/01) tadi.
Dari hasil keluar masuk kedai kopi dan menyisir jalanan di seputaran pasar Dabo Singkep,sebanyak 26 pegawai pun terjaring langsung di tempat.

razia terhadap kehadiran pegawai diluar kantor pada jam kerja yang sedang berlangsung.

” 26 orang,4 orang ada izin dan 22 yang tampa keterangan.Jadi sebagai prosedur,dan ini meninggalkan tugas dan meninggalkan kantor tampa ada surat perintah,sanksi disiplin yang diberikan berupa surat teguran.Surat teguran melalui OPD masing-masing.”Kata Junaidi Adjam kepada pihak media.
Junaidi juga menambahkan kalau pihak nya akan memberikan surat peringatan,kalau masih menemui pelanggaran yang sama nantinya.
” Selanjutnya kita akan rutin setiap minggu.Dan kita berharap ini semakin membaik lah.Tetapi kalau ditemukan lagi,baru surat peringatan.”Kata Junaidi.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Tiga Komunitas Lingga Rencanakan Pengibaran Merah Putih Di Laut Benan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *