Kelurahan Dabo Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Fasilitas Umum

Kelurahan Dabo Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Fasilitas Umum

Selingga.com (01/06) Dabo. Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga melakukan penyemprotan disinfektan terhadap fasilitas umum yang ada di wilayahnya. Sebelumnya telah dilakukan juga penyemprotan disinfektan terhadap sekolah-sekolah yang ada. Lurah Dabo, Ima Rosida, mengatakan kalau penyemprotan yang ada, akan dilakukan selama lebih kurang 3 bulan ke depannya.

“Kita melakukan penyemprotan selama lebih kurang 3 bulan. Sebelumnya kita utamakan di sekolah-sekolah, sekarang kita lanjutkan ke fasilitas umum, seperti di masjid dan tempat-tempat ibadah, serta di tempat-tempat keramaian,” kata Ima Rosida, saat ditemui pada Minggu (31/05) tadi, di Dabo.

Lamanya waktu penyemprotan dikarenakan Kelurahan Dabo memiliki lebih banyak jumlah warga dan fasilitas umum dibandingkan kelurahan lainnya.

Lurah Dabo, Ima Rosida

“Karena Kelurahan Dabo ini warganya lebih banyak se-Kabupaten Lingga dan mempunyai fasilitas umum yang banyak,” terang Ima Rosida.

Ima Rosida menambahkan kalau pihaknya akan berusaha untuk kontinu melakukan penyemprotan.

Kelurahan Dabo Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Fasilitas Umum

“Selama 3 bulan ini, kita akan kontinu untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Sampai hari ini, tim yang ada masih berkelililng untuk melakukan penyemprotan di wilayah Kelurahan Dabo. Nanti setelah selesai, akan dilanjutkan penyemprotan di rumah-rumah warga yang ada di Kelurahan Dabo,” papar Ima Rosida. (Im).

Read Previous

Bupati Lingga,” Tidak Ada Hal Yang Ditutupi Dengan Masalah Ini”

Read Next

Tim Provinsi Kepri akan Lakukan Contact Tracking kepada Pihak yang Pernah Kontak Langsung dengan Pasien Nomor 122 Asal Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *