Safari Ramadan Wabup Lingga di Kepulauan Posek

Lingga33 Views
banner 468x60

Selingga.com (02/05) Kepulauan Posek. Wakil Bupati Lingga, M. Nizar, menyempatkan hadir di Masjid Teluk Nipah, Desa Posek, Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga dalam giat Safari Ramadan yang digelar pada puasa ke-9, Sabtu (02/05) tadi. Bersama Nizar, hadir juga pejabat dari Dinas Perhubungan, Kesra, Baznaz, Komla AL, dan Camat Kecamatan Kepulauan Posek.

Dalam jalannya silaturahmi dengan masyarakat saat itu, Wakil Bupati Lingga ini menyempatkan untuk memberikan bantuan sembako.

M. Nizar berharap, bantuan sembako tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang menerima di saat menjalani ibadah puasa di masa pandemik wabah Corona saat ini.

Safari Ramadan Wabup Lingga di Kepulauan Posek

Selain itu, Wakil Bupati Lingga ini juga mengatakan kalau pihak Pemkab Lingga juga telah menganggarkan dana sebagai upaya untuk mencegah virus Covid-19 di Kabupaten Lingga. M. Nizar berharap, wabah Corona dapat segera berlalu dan Kabupaten Lingga dijauhkan dari wabah tersebut.

Safari Ramadan Wabup Lingga di Kepulauan Posek

Sementara itu, Camat Kepulauan Posek, Sutarman, berharap di tengah wabah Covid-19 saat ini, tali silaturahmi yang ada tetap terjalin, apalagi di bulan yang baik ini. Sutarman juga berharap masyarakatnya untuk tetap menjaga kebersihan, menggunakan masker, dan menjaga jarak dalam aktivitas sehari-hari sebagai upaya pencegahan dari virus Corona tersebut.

Camat Kepulauan Posek, Sutarman saat membagikan beras ke warga Posek

Sebelum ke Kecamatan Kepulauan Posek, rombongan Wakil Bupati Lingga sebelumnya telah mengunjungi Desa Penuba dan memberikan bantuan sembako di sana. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Warga Langkap Datangi Perusahaan Tambang, Terkait Dana Pinjaman Rp350 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *