Kelurahan Dabo Wakili Lingga Pada Diklat Paralegal Academy Justice Award 2023, Mardi Sastra Minta Dukungan Segenap Masyarakat Lingga

Lingga, Singkep142 Views
banner 468x60

Selingga.com (30-05) Dabo. Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga bersama dengan 3 kelurahan lainnya yang ada di Batam memastikan diri tetap berada dalam kegiatan Diklat Paralegal Academy Justice Award 2023 yang dilaksanakan di Hotel Discovery Ancol Jakarta Utara. Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2023 ini.

Kepala BPHN, Widodo Ekatjahjana sebelumnya mengatakan kalau dari jumlah 765 Kelurahan/Desa se-Indonesia yang mendaftar dan berhasil lulus administrasi sebanyak 565. Kemudian dari jumlah tersebut diseleksi kembali hingga menyisakan 300 Kelurahan/Desa se-Indonesia. Dari jumlah tersebut Kelurahan Dabo menjadi satu-satunya yang mewakili Kabupaten Lingga untuk ajang ini.

Dalam jalannya seleksi audisi sebelumnya para
peserta di nilai berdasarkan indikator antara lainnya adalah Kades/Lurah terfavorit dengan syarat harus banyak Votenya, kemudian Kades/Lurah Terbaik dan Anubhawa Sasana Desa Jagadhita.

Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Bpk. Widodo Ekatjahjana dan Lurah Dabo Mardi Sastra.(foto : istimewa)

Sementara itu Lurah Dabo, Mardi Sastra pada Selasa (30-05) tadi terkait hal tersebut meminta dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Lingga untuk memberikan dukungannya.

“Saya cuma mengharapkan masyarakat Lingga untuk dapat mendukung dengan cara memvoting karena voting ditutup tanggal 1 Juni ini,” kata Mardi.

Mardi juga menjelaskan cara untuk memberikan voting.

“Masyarakat Kabupaten Lingga tentunya dapat memberikan dukungan dengan cara masuk ke Link:
http://pja.bphn.go.id/kandidat
Lalu pilih/cari Nama di kotak kolam yang disediakan, lalu ketik Dabo, lalu klik Vote, minta login dengan Email, lanjut Pilih atau Vote,” kata Mardi.

Lurah Dabo, Mardi Sastra

Dukungan yang diberikan masyarakat Kabupaten Lingga buat Lurah Dabo ini tentunya juga untuk mengangkat nama Kabupaten Lingga nantinya.

Kegiatan ini merupakan ajang bergengsi tingkat nasional yang ditaja oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan HAM bersama dengan Mahkamah Agung RI. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Dinas Pendidikan Lingga Gelar Raker Kepala Sekolah TK, SD, SMP, dan Pengawas Sekolah se-Kabupaten Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *