Bupati Lingga Buka Musyawarah Daerah Muhammadiyah ke-4 dan Aisyiyah ke-3

Lingga108 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/06) Dabo. Bupati Lingga Menghadiri dan membuka Musyawarah Daerah Muhammadiyah ke-4 dan Aisyiyah ke-3 Kabupaten Lingga dengan tema Gerakan Pencerahan Menuju Lingga Berkemajuan yang diadakan di Ruang Pertemuan One Hotel Dabo Kecamatan Singkep pada Sabtu (17/06/2023).

Wakil Ketua Muhammadiyah Kepulauan Riau Muhammad Iqbal, ST, M.kom sangat mengapresiasi semangat dan keikutsertaan Pemerintah Kabupaten Lingga dalam kegiatan ini.

“Saya rasa Musyawarah Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lingga ini adalah Musyda yang paling meriah se-Kepri, bagaimana tidak Bupati hadir langsung bersama wakilnya serta Ketua DPRD juga Hadiri disini. Pakai baju Muhammadiyah pula” Ungkapnya.

“Mari kita besarkan Muhammadiyah di Lingga, karena potensinya sangat besar di Kabupaten Lingga ini. Saya Berharap kedepannya ada sekolah lanjutan bahkan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Lingga” tutupnya.

Senada dengan Bapak M.iqbal, Bupati Nizar mengamini bahwa Pemerintah Daerah tidak tinggal diam untuk memberikan support terhadap pendidikan dan pengkaderan di Kabupaten Lingga.

Bupati Nizar juga menjelaskan bahwasanya di Kabupaten Lingga ini sudah banyak kader Muhammadiyah yang telah berprestasi diantaranya Mantan Bupati Lingga periode 2016-2019 Bapak Alias Wello, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin dan Wakil Bupati Lingga yang sekarang ini adalah murni kader dari Muhammadiyah.

Mendampingi Bupati pada Kegiatan ini, turut hadir pula Wakil Bupati Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Mantan Bupati Lingga Alias Wello, Pimpinan Pengurus Muhammadiyah Kepulauan Riau, Pimpinan Pengurus Aisyiyah Kepulauan Riau, Camat Singkep, Forkopimda, Perwakilan MUI Lingga, Perwakilan Kemenag Lingga, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama, Sesepuh Muhammadiyah Kabupaten Lingga, Pengurus serta anggota Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Lingga dan tamu undangan lainnya.(red/rls)

banner 325x300
Baca juga :   Tahun 2021 PAD Lingga Naik Menjadi Rp 62,9 Miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *