Kemeriahan Perayaan 17 Agustusan di Lapas Kelas III Dabo Singkep

Lingga76 Views
banner 468x60

Selingga.com (15/08) Dabo. Untuk menyemarakkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Lembaga Permasyarakatan Kelas III Dabo Singkep menggelar berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh warga binaan yang ada. Kepala Lapas Kelas III Dabo Singkep, Dewanto, saat ditemui pada Sabtu (15/08) tadi di Lapas Dabo mengatakan kalau kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyesuaikan pada kondisi yang ada saat ini.

“Kegiatan ini adalah kegiatan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 ini. Kegiatan ini disesuaikan dengan kondisi saat ini dan diselenggarakan dengan melibatkan juga partisipasi masyarakat dengan tidak menimbulkan kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pada saat ini kita menyelenggarakan kegiatan olahraga dengan lomba-lomba tradisional yang kita laksanakan di Lembaga Permasyarakatan Kelas III Dabo Singkep,” kata Dewanto.

Kepala Lapas Kelas III Dabo Singkep, Dewanto

Kegiatan yang digelar bertujuan untuk membina hubungan yang lebih baik lagi antara petugas dan warga binaan yang ada di Lapas Kelas III Dabo Singkep tersebut.

“Kegiatan olahraga ini bertujuan supaya keadaan di Lembaga Permasyarakatan Kelas III Dabo Singkep tetap dalam keadaan aman dan kondusif, serta terbinanya hubungan baik antara petugas dan warga binaan Lembaga Permasyarakatan. Sehingga pembinaan dapat terselenggara dengan lebih baik,” jelas Dewanto.

Kemeriahan Perayaan 17 Agustusan di Lapas Kelas III Dabo Singkep

Dewanto juga mengatakan kalau sebelumnya, mereka juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa gotong-royong berupa membersihkan rumah ibadah yang berlokasi di Bukit Asam, Dabo.

Kemeriahan Perayaan 17 Agustusan di Lapas Kelas III Dabo Singkep

“Dengan melibatkan partisipasi masyarakat, pada hari Kamis (13/08) kemarin, Lembaga Permasyarakatan Kelas III Dabo Singkep dan Kantor Imigrasi Dabo Singkep telah melaksanakan kegiatan berupa gotong-royong membersihkan rumah ibadah yang berlokasi di Bukit Asam, di Masjid Al- Haz, Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga,” kata Dewanto. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Recky Sarman Timur tinggalkan Julita pada STQ-7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *