Kepala DPKP Lingga Pantau Kesiapan Panen Padi Lanjutan

Selingga.com (23/12) Dabo. Dalam rangka panen lanjutan sawah Desa Redang Kecamatan Singkep Selatan,Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Lingga Nirmansyah, Lakukan kunjungan kerja ke lokasi tersebut.Minggu (23/12/2018).
Tidak hanya bersama 5 stafnya, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Lingga Nirmansyah didampingi Danramil/04 Dabo Singkep Kapten ARM Ismarli, Camat Singkep Selatan Sabirin, Babinsa Desa Resang Sertu Simbolon, turun ke lokasi sawah desa Resang melakukan kunjungan kesiapan lanjutan panen.
Melalui rilis yang diterima Selingga.com.Dalam Kunjungan tersebut Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Lingga Nirmansyah berharap TNI dan petani selalu bekerja sama khususnya di bidang pangan, agar masyarakat Kabupaten Lingga Dabo Singkep dapat menikmati hasil beras lokal yang ada.

Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Lingga Nirmansyah.(foto: istimewa)

Dirinya berharap kedepan petani padi Desa Resang selalu bisa menjadi salah satu lumbung padi yang berkualitas untuk Dabo, yang selama ini mayoritas masih memasuk beras dari luar Dabo.
Selanjutnya Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Lingga memantau kesiapan alat mesin pertanian (Alsintan) dan sumber pengairan untuk sawah Desa Resang.(red/NH)

Read Previous

50 Paket Sembako dari IBI Ranting RSUD Dabo

Read Next

Dengan kekuatan 100 personil,Polres Lingga amankan 9 gereja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *