H.Daria Perkenalkan M Ikhsan Fansury

Lingga185 Views
banner 468x60

Selingga.com- H Daria, sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat memperkenalkan M Ikhsan Fansury-Isnin sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, di hadapan masyarakat dalam acara silaturahmi dan halal bilhalal bersama wakil Gubernur kepri di Gedung Nasional Dabo, Minggu(03/08). Dalam perkenalan ini, sekaligus meminta doa restu dan dukungannya.
Pada saat yang sama juga Daria juga mengucapkan selamat atas pasangan wakil Gubernur Kepri DR HM Soeryo Respationo dan DR Ansar Ahmad telah mendaftarkan diri ke KPU Provinsi kepri untuk maju sebagai calon gubernur dan wakilnya dalam pemilihan Gubernur Kepri Desember mendatang.
“Semoga mereka (Soeryo-Ansar) terpilih sebagai pemimpin Kepri selanjutnya dan Ikhsan Fansury-Isnin juga terpilih sebagai Bupati dan wakil Kabupaten Lingga selanjutanya, serta dapat meneruskan pembangunan daerah ini,” katanya seraya minta doa restu dan juga dukungan dari masyarakat yang memenuhi Gedung Nasional Dabo.
Sementara itu Wakil Gubernur Kepri yang dalam kunjunganya didampingi Ansar Ahmad Bupati Bintan dan sejumlah kepala SKPD dalam sambutanya sempena dengan masih bulan Syawal mengucapakan selamat berhari raya dan mengucapakan maaf lahir bathin. Diakhir masa jabatanya atas nama provinsi dan juga gubernur dan wakil gubernur agar mohon dimaafkan lahir dan batin.
“Jika masih banyak aspirasi yg belum tersampaikan maka saya mohon maaf,” Katanya seraya menjanjikan pembangunan kepada Kabupaten Lingga jika pasangan ini nantinya dipercaya memimpin Kepri ke depan.
Terkait pencalonanya nanti, pasangan ini meminta doa restu dan juga meminta agar pilkada dapat berjalan lancar aman damai penuh kekeluargaan.
“Jangan sampai pilkada membuat masyarakat terkotak-kotak. Pilkada adalah sarana demokrasi. Jangan sampai antara pendukung yang satu dengan yang lainya menjadi bermusuhan ataupun tidak bertegur sapa hanya karena kami berempat mencalonkan diri. Ini sangat tidak kita inginkan bersama. Marilah kita jaga persatuan dan kesatuan masyarakat di Kepri ini,” ungkapnya.

banner 325x300
Baca juga :   Dipuncak Kegiatan HPN di Dabo, Bupati Lingga Tidak Anti Kritik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *