Ketua DPRD Lingga Tanggapi Terkait Aliran Listrik di Desa Mensanak

Lingga183 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/05) Daik. Tanggapi keluhan masyarakat Desa Mensanak, Kecamatan Katang Bidare, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin akan tindaklanjuti dengan menemui pihak PLN.

Keluhan masyarakat kepada Ketua DPRD Lingga itu terkait aliran listrik yang sering padam dalam kurun waktu yang lama dan tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya dari pihak PLN.

“Keluhan mereka listrik disana (Mensanak) hampir setiap hari padam dan matinya cukup lama. Bahkan pernah pada selama 2 hari waktu awal ramadhan kemarin,” kata Ketua DPRD Lingga yang akrab disapa Udin pada (17/05/2023).

Kepada Ketua DPRD Lingga, warga juga mengeluh jika aliran listrik padam, jaringan telekomunikasi juga ikut down, diketahui aliran listrik diwilayah tersebut hanya teraliri listrik 14 jam setiap hari.

“Warga di desa ini banyak mengeluh, hal ini akan segera kami sikapi dan meminta penjelasan pada pihak PLN,” kata Ketua DPRD Lingga.

Menurut Ahmad Nashiruddin selaku wakil dari masyarakat dirinya akan memperhatikan dan menindaklanjuti keluhan warga tersebut.(red)

banner 325x300
Baca juga :   Polres Lingga Cek SPBU, Antisipasi Kecurangan Saat Arus Mudik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *