Ketua Komisi I DPRD Lingga Gelar Reses di Desa Marok Tua

Ketua Komisi I DPRD Lingga Gelar Reses di Desa Marok Tua

Selingga.com (16/12) Singkep Barat. Di akhir tahun 2020 ini, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lingga, Rony Kurniawan, menggelar reses ke III-nya di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, pada Senin (14/12) tadi. Usai menggelar reses, Rony Kurniawan mengatakan kalau sebelumnya mereka terkendala untuk turun menemui masyarakat dikarenakan adanya pandemik Covid-19, guna menampung aspirasi yang ada.

“Alhamdulillah reses kami yang ke III tahun 2020 ini, menampung aspirasi masyarakat Desa Marok Tua. Di lapangan, masyarakat sangat antusias. Sebelumnya dengan adanya pandemik Covid-19, kita agak terkendala untuk turun guna menampung aspirasi masyarakat. Alhamdulillah pada tahun terakhir di bulan Desember 2020 ini, kami harus turun ke lapangan untuk menampung aspirasi masyarakat,” kata Rony Kurniawan.

Ketua Komisi I DPRD Lingga Gelar Reses di Desa Marok Tua

Di Desa Marok Tua ini, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lingga yang membidangi masalah pemerintahan dan pembangunan ini, mendengar langsung penyampaian dari masyarakat yang hadir saat jalannya reses hari itu.

“Hari ini kita turun ke Desa Marok Tua, menyerap aspirasi masyarakat terkait dengan ekonomi dan pembangunan yang ada di Kabupaten Lingga ini,” kata Rony Kurniawan.

Rony Kurniawan berharap dengan adanya reses tersebut, pihaknya dapat memberikan masukan kepada pihak eksekutif dan bisa terealisasi ke depannya apa yang menjadi harapan dari aspirasi masyarakat yang ada di daerah tersebut.

“Harapan dengan turunnya kami ke lapangan dan mendengar langsung aspirasi masyarakat ini, kami bisa memberikan masukan kepada pemerintah daerah supaya dapat terealisasi nantinya aspirasi masyarakat tersebut,” kata Rony Kurniawan.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lingga, Rony Kurniawan

Senada dengan Rony Kurniawan, Kades Marok Tua, Saparudin, berharap apa yang telah disampaikan oleh warganya saat berjalannya reses tersebut, dapat terealisasi nantinya, terutama terkait dengan nelayan.

“Dengan banyaknya masyarakat menyampaikan aspirasi terkait dengan nelayan dan pembangunan, mudah-mudahan apa yang telah disampaikan kepada beliau, bisa terealisasi, terutama yang terkait dengan nelayan,” kata Saparudin. (Im).

Read Previous

Puluhan “Pendekar” Raih Medali di School Meeting SMA Negeri 1 Singkep

Read Next

Kepengurusan SMSI Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti 2020 – 2025 Terbentuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *