Ketua KONI Lingga Tutup Turnamen Sungai Lumpur Cup

Turnamen Sepak Bola Sungai Lumpur Cup

Selingga.com (05/04) Sungai Lumpur. Turnamen Sungai Lumpur Cup secara resmi ditutup pada Minggu (04/04) tadi. Penutupan kegiatan sepak bola yunior yang diikuti pemain usia pelajar ini secara resmi ditutup oleh Ketua KONI Kabupaten Lingga, Abdul Ghani Atan Leman di lapangan bola kaki Bukit Kabung, Kelurahan Sungai Lumpur, Kabupaten Lingga. Dalam sambutannya saat itu, Abdul Ghani Atan Leman memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga turnamen tersebut berlangsung dengan lancar dan aman. Jalannya penutupan turnamen Sungai Lumpur Cup tersebut diawali dengan atraksi silat dari IPSI Lingga.

“Dengan mengucapkan rasa syukur, turnamen Sungai Lumpur Cup tahun 2021 secara resmi pada hari ini kami nyatakan ditutup. Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, terutama kepada masyarakat warga Kelurahan Sungai Lumpur terhadap turnamen sepak bola yunior, Sungai Lumpur Cup yang dilaksanakan di lapangan bola Bukit Kabung ini,” kata Abdul Ghani Atan Leman.

Abdul Ghani Atan Leman berharap turnamen yang ada bisa terus dilaksanakan. Pihaknya juga akan berusaha agar turnamen serupa bisa diadakan di Kabupaten Lingga ini.

Ketua KONI Kabupaten Lingga, Abdul Ghani

“Insya Allah turnamen Yunior Cup ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja dan kita mengupayakan untuk mengadakan turnamen-turnamen untuk tingkat kabupaten yang akan diselenggarakan di Kabupaten Lingga, khususnya di Kecamatan Singkep,” kata Abdul Ghani Atan Leman.

Ketua KONI Kabupaten Lingga ini menambahkan kalau nantinya akan ada 13 kecamatan di Kabupaten Lingga yang akan menggelar kegiatan serupa.

Turnamen Sepak Bola Sungai Lumpur Cup

“Insya Allah, dari 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga ini, kita akan mengadakan turnamen serupa, seperti U-13 nantinya,” kata Abdul Ghani Atan Leman.

Terakhir, Ketua KONI Lingga ini berharap turnamen yang ada merupakan wadah untuk memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Lingga.

Penutupan turnamen Sungai Lumpur Cup tersebut diawali dengan atraksi silat dari IPSI Lingga.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada anak-anaknya yang telah dititipkan kepada pelatih yang kita yakini bahwa inilah wadah untuk memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Lingga,” kata Abdul Ghani Atan Leman.

Turnamen Sepak Bola Sungai Lumpur Cup

Jalannya penutupan turnamen Sungai Lumpur hari itu menampilkan laga final antara kesebelasan Sungai Lumpur FC melawan PSDK Kote. Pada babak pertama, salah seorang penyerang dari Sungai Lumpur FC berhasil menyarangkan bola ke dalam jala gawang PSDK Kote, yang membuat tim tuan rumah ini unggul 1-0. Babak kedua, jual beli serangan semakin terlihat. Namun, terlihat kalau pemain Sungai Lumpur FC menguasai permainan saat itu dan beberapa kali melakukan penekanan ke jantung pertahanan PSDK Kote. Gol kedua untuk Sungai Lumpur FC ini tercipta di babak kedua. Terakhir, di masa injury time, tim tuan rumah ini berhasil menambah kemenangan mereka menjadi 3-0. (Im).

Read Previous

Penelusuran Jejak Hang Tuah di Lokasi Sumur Hang Tuah Desa Tinjul

Read Next

Penggeledahan Blok Hunian Lapas Kelas III Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *