Ketua KONI Lingga,"Menang-kalah bukan ukuran"

Kepri53 Views
banner 468x60

Selingga.com (26/11) Dabo.Setelah menyempatkan diri melihat jalannya pertandingan antara PS.Lingga melawan PS.Karimun di lapangan Sulaiman Abdullah Tanjung Pinang dalam ajang Porprov-IV pada Sabtu (24/11) tadi,Ketua KONI Kabupaten Lingga H.Ambok T Syamsiarwan memanfaatkan waktu yang ada dengan melihat langsung pertandingan Voli Putra Lingga melawan Tim bola Voli Batam di lapangan Tugu Pensil pada malamnya.
Besok pagi nya (Minggu,25/11),Ketua KONI Lingga ini mendatangi tempat menginap para atlet Lingga,untuk melihat langsung kondisi para atlet.Dihadapan para atlet futsal dan basket yang menginap di Hotel Tanjung Pinang,H.Ambok T Syamsiarwan meminta untuk terus dilakukan pembinaan.Dan Ketua KONI ini akan berusaha mencari pendanaan untuk mendukung hal tersebut.

Ketua KONI Kabupaten Lingga H.Ambok T Syamsiarwan melihat pertandingan sepak bola

“Saya minta setelah ini jangan putus,harus terus dibina.Dan kalau dapat ada kompetensi antar sekolah.Kita coba bagaimana untuk mencarikan dananya.Apakah nantinya kita akan bermitra dengan pihak lain.” Kata H.Ambok T Syamsiarwan dihadapan para atlet yang ada.
Biarpun dengan keterbatasan yang ada,Ketua KONI Lingga ini berusaha untuk memenuhi kebutuhan para atlet kedepannya.
” Saya terus-terang banyak-banyak terima kasih dengan kawan-kawan atlet semuanya yang punya semangat,walaupun dengan keterbatasan keuangan Pemkab (Lingga-red).Kedepannya kita coba untuk memenuhi,artinya kalaupun tidak penuh semuanya,paling tidaknya separuhnya.Begitulah (keinginan-red) pengurus kita,bagaimana berimprovisasi untuk mencari sponsor.” Kata Ketua KONI Lingga ini.
Untuk itu juga H.Ambok T Syamsiarwan menekankan agar para atlet yang ada,untuk tetap bersemangat dan bisa menjaga nama baik daerah.
Ketua KONI Kabupaten Lingga H.Ambok T Syamsiarwan melihat pertandingan balap sepeda

“Saya harapkan kawan-kawan atlet semua ini,tetap semangat.Kalah-menang itu sudah biasa dalam pertandingan.Kemudian tetap jaga nama baik daerah kita,itu yang paling penting.Tunjukan prilaku kita yang baik.Sekali lagi,menang-kalah itu bukan ukuran.” Kata Ketua KONI Lingga ini memberikan semangat bagi atlet-atlet Lingga.
Selanjutnya H.Ambok T Syamsiarwan dengan disampingi beberapa pengurus KONI Lingga pergi untuk melihat langsung jalannya pertandingan balap sepeda.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Di RRI, PWI Tanjungpinang Bintan Gelar Dialog Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *