KKSS Kabupaten Lingga Dukung Awe-Nizar Maju Pilkada

Lingga128 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/06) Dabo. Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Lingga menggelar acara halal bihalal pada Minggu (21/06) tadi di Gedung Daerah, Dabo Singkep. Acara tersebut juga dihadiri oleh Plt. Gubernur Kepri, Isdianto. Ketua KKSS Kabupaten Lingga, Mustafa, dalam sambutannya saat itu mengatakan kalau KKSS Kabupaten Lingga saat ini merencanakan pembangunan rumah adat Bugis dan berharap pembangunan tersebut dapat terwujud.

“Kami telah memulai rencana pembangunan tersebut. Kami berharap bangunan tersebut bisa terwujud dalam tahun ini,” kata Mustafa.

Selain itu, usai acara, Mustafa mengatakan kalau pihaknya juga membuat komitmen untuk memberikan dukungan kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lingga untuk maju pada Pilkada nantinya.

Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Lingga menggelar acara halal bihalal

“Alhamdulillah hari ini kami melakukan acara halal bihalal Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Selatan, Kabupaten Lingga. Halal bihalal pada tahun ini, alhamdulillah sangat istimewa karena dihadiri oleh Gubernur Kepri, Bupati dan Wakil Bupati Lingga, serta instansi vertikal yang ada di Kabupaten Lingga. Hal ini teristimewa bagi kami dari KKSS Kabupaten Lingga. Adapun tema dari acara ini adalah memupuk erat jalinan silaturahmi seluruh warga KKSS di Kabupaten Lingga, sekaligus di dalam acara ini, kami membuat komitmen dengan Bupati Lingga. Harapan kami, beliau masih maju sebagai Bupati Kabupaten Lingga. Harapan kami, masih tetap Awe-Nizar,” kata Mustafa.

Tidak hanya itu, Mustafa juga menambahkan kalau pihaknya juga memberikan dukungan bagi Isdianto untuk melanjutkan pembangunan yang ada.

Sambutan dari Plt.Gubernur Kepri,Isdianto saat Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Lingga menggelar acara halal bihalal

“Kemudian terhadap Gubernur Kepri, harapan kami juga besar untuk beliau terus melanjutkan pembangunan di Provinsi Kepri ini, untuk sekarang ini, dan periode selanjutnya. Kami telah berkomitmen untuk mendukung Bupati Lingga dan Gubernur Kepri untuk berjuang dan memenangkan pilkada yang akan dilangsungkan tidak berapa lama lagi,” kata Mustafa.

Baca juga :   Ganja Dibakar Di Halaman Polres Lingga

Sementara itu, Plt. Gubernur Kepri, Isdianto, dalam sambutannya pada acara halal bihalal saat itu berharap kebersamaan yang ada pada KKSS terus terjaga.

Sambutan Bupati Lingga,Alias Wello saat Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Lingga menggelar acara halal bihalal

“Mari kita bangun terus kebersamaan ini, mari kita terus jaga kebersamaan ini, dan teruslah kita bersinergi tentunya dalam membangun kampung yang kita cintai ini,” kata Isdianto.

Sedangkan Bupati Lingga, Alias Wello menyampaikan peran orang Bugis pada perjalanan sejarah di Kepulauan Riau pada masa dahulunya. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *