KNPI DPD Lingga dan PP Lingga Roadshow Berbagi

Lingga118 Views
banner 468x60

Selingga.com (02/04) Dabo. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga bersama MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga roadshow keseluruh kecamatan se-Kabupaten Lingga, dalam rangkaian Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI kecamatan dan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila PAC kecamatan.

Plt Ketua MPC PP Kabupaten Lingga yang juga sekaligus Ketua KNPI Kabupaten Lingga, Safaruddin mengatakan, roadshow kolaborasi KNPI Lingga dan Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga dimulai dari Kecamatan Singkep Pesisir yang selanjutnya akan dilanjutkan roadshow di kecamatan se-Kabupaten Lingga.

“Agenda hari ini bentuk kerjasama antara KNPI Lingga dan Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, kami mulai hari ini roadshow ke Kecamatan Singkep Pesisir yang nantinya akan dilanjutkan di kecamatan untuk membentuk PAC PP juga KNPI,” kata Safaruddin, Sabtu (01/04/2023).

Ditambahkan Safar, mengingat roadshow yang dilakukan bertetapan dengan bulan suci ramadhan, pihaknya juga memberikan bantuan bahan pokok makanan pada masyarakat.

“Mengingat saat ini bulan suci ramadhan kami ada sedikit rejeki kita juga melaksanakan kegiatan berbagi sembako pada masyarakat disetiap kecamatan yang akan kita kunjungi nantinya,” kata Safar.

Safar berkomitmen kedepan seluruh ormas dan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Lingga dapat bersatu padu memberikan kontribusi untuk Kabupaten Lingga.

Sementara itu, Sekretaris KNPI DPD Kabupaten Lingga, Fikrizal menambahkan kegiatan Muscam KNPI Lingga yang dilaksanakan saat ini merupakan rangkaian menjelang Musda KNPI Lingga.

“Roadshow KNPI berbagi ini akan berlangsung diseluruh kecamatan se-Kabupaten Lingga sekaligus Muscam, yang hari ini kita mulai dari Kecamatan Singkep Pesisir,” kata Fikrizal.

banner 325x300
Baca juga :   Kontingen Natuna dan Anambas,pastikan diri sampai duluan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *