DPC PBB Kabupaten Lingga Bagikan Ratusan Takjil

Lingga132 Views
banner 468x60

Selingga.com (02/04) Dabo. Mengambil momen Ramadan tahun ini, Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Lingga menyempatkan diri untuk berbagi dengan sesama. Para pengurus dan anggota Pemuda Batak Bersatu terlihat turun ke jalan-jalan untuk membagikan takjil bagi masyarakat yang melewati ruas jalan di sekitar Masjid Az Zulfa di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga pada Minggu (02/04) tadi. Kegiatan tersebut juga sebagai implementasi dari kegiatan berbagi kasih dan semangat bersatu serta menjadikan NKRI sebagai Tanah Tumpah Daraku yang merupakan semboyan untuk membangkitkan rasa cinta kasih terhadap sesama manusia khususnya pada momen Ramadan kali ini.

Jamariken Tambunan selaku Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Kabupaten Lingga mengatakan kalau kegiatan tersebut sudah dilakukan pada dua tahun belakangan ini, sejak terbentuknya DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Lingga.

Selain merupakan salah satu bukti nyata dari Pemuda Batak Bersatu yang ada di Kabupaten lingga, Jamariken Tambunan mengatakan kalau kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas dan toleransi antar sesama.

DPC PBB Kabupaten Lingga Bagikan Ratusan Takjil. (foto : istimewa)

“Sebagai Ormas Pemuda Batak Bersatu yang ada di Kabupaten Lingga tetap solid, walaupun terdiri dari dua keyakinan yaitu Islam dan Kristen. Tidak ada pemisah di Ormas Pemuda Batak Bersatu, yang mempunyai moto “Satu Rasa, Satu Jiwa”, NKRI harga mati. Kita berharap ke depannya dapat terus dilaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masayarakat ini khususnya di bidang sosial, kesehatan dan pendidikan,” kata Jamariken Tambunan.

Tambunan menambahkan kalau para pemuda Indonesia juga dituntut solid dan aktif dalam mendukung serta turun tangan membantu pemerintah.

“Selain itu, kehadiran Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) tersebut juga mendukung program pemerintah dalam membangun bangsa dan negara dari segala aspek,” kata Tambunan.

Baca juga :   Petugas Gabungan Datang, Musik Pun Berhenti
DPC PBB Kabupaten Lingga Bagikan Ratusan Takjil. (foto : istimewa)

Dalam jalannya kegiatan sore itu, Jamariken Tambunan juga didampingi Wakil Ketua DPC PBB Dedy Sinaga, sekretarisnya Muzilin Hasibuan dan anggota dari ormas tersebut. Saat itu semua anggota yang tergabung di ormas tersebut terlihat begitu semangat. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *