KONI Lingga Buka Secara Resmi Turnamen Futsal SMKN 1 Singkep

Lingga128 Views
banner 468x60

Selingga.com (05/03) Dabo. Turnamen futsal SMKN 1 Singkep se-Kabupaten Lingga dibuka pada Minggu (05/03) tadi di lapangan One Futsal, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Turnamen futsal yang memperebutkan piala bergilir Gubernur Cup IV tersebut diawali dengan menggelar pertandingan pembuka antara kesebelasan futsal dari SMA Negeri 1 Lingga melawan SMK Negeri 1 Singkep. Hadir juga saat itu pengurus KONI Kabupaten Lingga.

Ketua panitia kegiatan turnamen futsal SMKN 1 Singkep Cup IV, Ahmad Fahrizal dalam sambutannya mengatakan kalau kegiatan yang digelar itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antarpelajar yang ada.

“Akhirnya turnamen kita kali ini bisa terlaksana. Turnamen ini diikuti tim futsal putra sebanyak 26 kesebelasan dan tim futsal putri sebanyak 22 kesebelasan. Tujuan dilaksanakannya turnamen ini adalah untuk menjalin silaturahmi antarpelajar dan juga sebagai wadah pengembangan bakat,” kata Ahmad Fahrizal saat itu.

Ketua Harian KONI Kabupaten Lingga, Ruslan Herawadi

Sementara itu Ketua Harian KONI Kabupaten Lingga, Ruslan Herawadi dalam sambutannya saat membuka secara resmi kegiatan turnamen tersebut mengatakan kalau futsal juga merupakan salah satu cabang olahraga yang akan menjadi target juara pada Porprov di Bintan nantinya.

“Futsal ini adalah salah satu olahraga yang nanti akan dipertandingkan pada Porprov di Bintan. Kalau target dari KONI Lingga, untuk futsal ini adalah juara dua,” kata Ruslan.

KONI Lingga Buka Secara Resmi Turnamen Futsal SMKN 1 Singkep

Selain itu Ruslan juga berharap selama pertandingan, para atlet futsal agar selalu menjaga sportivitas yang ada.

“Saya mengharapkan bagi yang bertanding untuk selalu menjaga sportivitas dan bagi penonton agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Ruslan. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Komunitas Generasi Timur Diaspora Kabupaten Lingga Berikan Dukungan Rudi Maju di Pilkada Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *