KONI Lingga Persiapkan Keberangkatan Peserta Porprov

Lingga181 Views
banner 468x60

Selingga.com (27/10) Dabo. KONI Kabupaten Lingga menggelar rapat koordinasi dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga. Kegiatan rapat koordinasi digelar pada Kamis (27/10) tadi di Sekretariat KONI Kabupaten Lingga di lingkungan Emplasemen Dabo Singkep, Kabupaten Lingga yang diikuti oleh perwakilan cabor-cabor. Ketua KONI Kabupaten Lingga, Abdul Ghani Atan Leman usai kegiatan hari itu mengatakan kalau digelarnya rakor dengan pihak Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga beserta para cabor saat itu adalah terkait dengan keberangkatan peserta Porprov dari Kabupaten Lingga untuk mengikuti jalannya Porprov yang akan dilaksanakan di Bintan nantinya.

“Jadi, hari ini kita melakukan rapat koordinasi untuk persiapan keberangkatan yang tadinya kita perkirakan keberangkatan semuanya pada 6 November 2022, tetapi setelah kita dapat data dari KONI Provinsi Kepri, ternyata jadwal pertandingan itu ada yang dimulai lebih awal,” kata Abdul Ghani Atan Leman.

Abdul Ghani Atan Leman mengatakan kalau untuk keseluruhan peserta Porprov dari Kabupaten Lingga, akan mengikuti 29 cabor yang ada.

Ketua KONI Kabupaten Lingga, Abdul Ghani Atan Leman

“Tadi sudah kita sampaikan kepada seluruh pengurus cabor untuk kegiatan keberangkatan tim Kabupaten Lingga untuk Porprov tahun 2022 di Bintan yang diikuti oleh 29 cabor,” kata Abdul Ghani Atan Leman.

Sedangkan untuk kesiapan para atlet sendiri, Abdul Ghani Atan Leman mengatakan kalau hal tersebut telah dilakukan persiapan sebelumnya.

“Jadi untuk persiapan atlet, alhamdulillah kalau kita pantau di lapangan memang cabor-cabor untuk KONI Kabupaten Lingga sudah siap untuk ikut serta dalam even Porprov ke-5 di Kabupaten Bintan,” jelas Abdul Ghani Atan Leman.

Ketua KONI Kabupaten Lingga ini berharap pada pagelaran Porprov di Bintan nantinya, Kabupaten Lingga bisa meraih setidaknya pada posisi ketiga dalam ajang tersebut nantinya.

Baca juga :   Karyawan BUMD Belum Gajian

“Harapan kita, kebetulan kami dari KONI Kabupaten Lingga berharap banyak, terkhusus kepada atlet pertamanya untuk terus menjaga stamina. Selanjutnya kita juga mempunyai target untuk lebih peningkatan dari yang dulu, untuk tahun 2022 ini kita harus dapat minimalnya peringkat ketiga,” kata Abdul Ghani Atan Leman.

KONI Lingga Persiapkan Keberangkatan Peserta Porprov

Harapan tersebut sebelumnya juga telah disampaikan Ketua KONI Lingga ini kepada Bupati Lingga.

“Jadi harapan kami dari KONI Lingga melalui Bupati Lingga, juga telah kita sampaikan mudah-mudahan peningkatan ini bisa terwujud nantinya di Porprov Kepri yang akan dilaksanakan di Bintan,” kata Abdul Ghani Atan Leman. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *