Kunjungan Kerja Polda Kepri di Lingga

Lingga90 Views
banner 468x60

Selingga.com (16/05) Dabo. Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah menggelar kunjungan kerjanya di Polres Lingga. Dalam kunjungan kerjanya pada Rabu (15/05) tersebut, Kapolda Kepri ini juga didampingi PJU Polda Kepri. Di Polres Lingga, Kapolda Kepri disambut dengan pencak silat dan pemasangan tanjak serta mengikuti prosesi tepuk tepung tawar. Selanjutnya jenderal bintang dua ini kemudian melaksanakan acara tatap muka dan silaturahmi dengan kalangan FKPD Kabupaten Lingga.

Kepada pihak media, Irjen. Pol. Yan Fitri mengatakan kalau kunjungan kerja tersebut sebagai upaya melihat sejauh apa kesiapan personel yang ada di Polres Lingga saat ini.

“Hari ini adalah kunjungan kerja saya yang pertama ke Polres Lingga ini, sebelumnya saya ke Bintan. Kunjungan kerja ini untuk melihat Polres Lingga secara langsung dengan ditemani beberapa pejabat utama ke sini. Ini adalah suatu kewajiban bagi Kapolda untuk turun melihat kesiapan personel kita, kondisi personel kita di setiap Polres yang ada di jajaran Polda Kepri,” kata Irjen. Pol. Yan Fitri.

Kunjungan Kerja Polda Kepri di Lingga

Kapolda Kepri ini mengatakan kalau Polres Lingga dipandang sangat baik dalam bersinergisitas dengan TNI dan juga pemerintah daerah.

“Karena kita lihat Polres Lingga dipimpin Pak Robby (AKBP Roby Topan Manusiwa-red), cukup baik sinergisitasnya dengan teman-teman TNI dengan dikoordinir bupati, solidaritas, dan sinergisitas mereka baik,” kata Irjen. Pol. Yan Fitri.

Hal tersebut juga terlihat dengan kondusifnya wilayah Lingga saat ini.

Kunjungan Kerja Polda Kepri di Lingga

“Jadi kita bisa lihat kondusivitas di Kabupaten Lingga ini. Angka kejahatannya juga tidak menonjol, kemudian hal-hal yang sifatnya gangguan keamanan lainnya juga tidak terjadi di wilayah Kabupaten Lingga,” kata Kapolda Kepri ini.

Dalam kunjungan kerjanya saat itu, Kapolda Kepri juga menyempatkan meresmikan Masjid Al-Munawwar yang ada di lingkungan Mapolres Lingga. Selain itu, jenderal bintang dua ini juga menyempatkan diri untuk meninjau dan penanaman padi di Desa Lanjut dan bedah rumah serta kegiatan bansos di Desa Jagoh. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kejari Lingga siap 24 Jam, Layani masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *