Kwarcab Gerakan Pramuka Lingga Berbagi 1.500 Paket Takjil

Lingga127 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/04) Dabo. Kegiatan rutin di bulan Ramadan berupa kegiatan berbagi takjil kembali digelar oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lingga. Kali ini dengan mengambil lokasi di perempatan simpang Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep, Kabupaten Lingga Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lingga pada Sabtu (09/04) sore tadi memberikan takjil kepada masyarakat yang melewati jalanan tersebut. Usai kegiatan, Ketua Kwartir Cabang Lingga, Junaidi Adjam mengatakan kalau takjil yang diberikan tersebut berasal dari sumbangan para anggota Andalan Cabang Gerakan Pramuka Lingga. Untuk tahun ini pihak Kwartir Cabang Lingga berhasil membagikan sebanyak 1.500 paket takjil.

“Sore hari ini Kwartir Cabang Pramuka Lingga berbagi dalam rangka melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadan 1443 Hijriah. Kwartir Cabang Pramuka Lingga pada sore di puasa kelima ini alhamdulillah dapat membagikan takjil bagi kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa. Takjil ini berasal dari sumbangan ataupun pemberian kawan-kawan pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lingga untuk berbagi sesama kaum muslimin,” kata Junaidi.

Ketua Kwartir Cabang Lingga, Junaidi Adjam

Junaidy berharap kegiatan tersebut bisa terus berlanjut pada tahun-tahun ke depannya.

“Kita harapkan mudah-mudahan dengan pemberian ini dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT dan sekaligus mendapatkan keberkahan. Kita juga berharap bahwa kegiatan-kegiatan rutin seperti ini mudah-mudahan ke depannya akan terus kita laksanakan,” kata Junaidi.

Selain itu, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lingga ini juga mengatakan kalau dari kegiatan pemberian takjil tersebut diharapkan juga bisa semakin memperkuat tali silaturahmi antarsesama kaum muslimin yang ada, khususnya di Kabupaten Lingga.

Kwarcab Gerakan Pramuka Lingga Berbagi 1.500 Paket Takjil

“Kegiatan ini juga merupakan upaya kita untuk semakin mempererat tali silaturahmi sesama kaum muslimin. Kita juga merasa bahwa bulan Ramadan ini merupakan bulan yang penuh berkah,” kata Junaidi.

Baca juga :   Di Puncak Latihan Geladi Tugas Tempur, Laksamana TNI Yudo Margono Diangkat Sebagai Warga Kehormatan Korps Marinir

Terakhir, bagi pengurus dan anggota Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lingga ini, Junaidi mendoakan apa yang telah dilakukan berupa kegiatan pemberian takjil tersebut dapat diberikan ganjaran pahala.

Kwarcab Gerakan Pramuka Lingga Berbagi 1.500 Paket Takjil

“Mudah-mudahan teman-teman di kepengurusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lingga mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT,” kata Junaidi. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *