Kwarran Singkep Gelar Sosialisasi Pramuka Garuda

Lingga136 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/03) Dabo. Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Singkep melaksanakan sosialisasi Pramuka Garuda 2021 kepada setiap Gugus Depan yang ada di wilayah kerjanya pada Jumat (12/03) tadi di ruang Kantor Kwaran Singkep, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Kegiatan sosialisasi Pramuka Garuda saat itu diikuti pembina pendamping dan adik-adik calon Pramuka Garuda di setiap Gugus Depan yang ada di Kwarran Singkep, baik untuk tingkat Siaga, Penggalang maupun Penengak.

Ketua Kwarran Singkep, Yunilla Karnella, S.Pd. SD, mengatakan kalau pelaksanaan kegiatan Pramuka Garuda tersebut untuk memantapkan persiapan calon Pramuka Garuda 2021 yang ada di Gugus Depan.

Ketua Kwarran Singkep, Yunilla Karnella, S.Pd. SD

“Kami dari Kwaran Singkep mengadakan sosialisasi “Menuju Pramuka Garuda”, yang diikuti Gugus Depan Kwaran Singkep dari 28 sekolah. Tujuan dari kegiatan ini supaya Gugus Depan di Kwaran Singkep dapat lebih paham dengan adanya sosialisasi Pramuka Garuda ini,” kata Yunilla Karnella.

Yunilla menambahkan kalau dalam jalannya kegiatan “Menuju Pramuka Garuda” tersebut, pihaknya juga menghadirkan narasumber kepramukaan, Kak Ferry Eka Putra, salah seorang senior Pramuka dari Kabupaten Lingga.

Kwarran Singkep Gelar Sosialisasi Pramuka Garuda

Melalui kegiatan Pramuka Garuda ini, Kwarran Singkep berharap nantinya pihak Gugus Depan dapat saling berbagi pengalaman serta memecahkan permasalahan yang ada disetiap Gugus Depan dalam persiapan Pramuka Garuda 2021 tersebut.

Kwarran Singkep Gelar Sosialisasi Pramuka Garuda

“Harapan kami Gugus-Gugus Depan dapat mengirimkan Pramuka Garuda yang terbaik dan dapat dihandalkan di Kwaran Singkep,” kata Yunilla. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Peringatan Hari Pramuka ke-61 di Dabo, Jadikan Motivasi Bagi Kalangan Adik-Adik Pramuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *