Soto Kwali Cabang Sukoharjo Hadir di Dabo Singkep

Lingga166 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/03) Dabo. Perkembangan dunia kuliner Dabo Singkep bertambah dengan hadirnya Soto Kwali Cabang Sukoharjo saat ini di dalam kawasan emplasemen Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Dengan mengandalkan menu soto kwali ayam/daging, soto kwali campur nasi dan beberapa aneka minuman, pihak manajemen siap untuk memanjakan lidah para pengunjungnya.

Soto kwali Cabang Sukoharjo tersebut resmi dibuka pada Jumat (12/03) tadi. Peresmian tempat kuliner ini juga ramai dihadiri para undangan dari berbagai kalangan dan juga bertabur ucapan selamat dari berbagai pihak.

Soto Kwali Cabang Sukoharjo Hadir di Dabo Singkep

Ibu Lewah, salah seorang pengelola soto kwali Cabang Sukoharjo tersebut mengatakan kalau pihaknya menyediakan seporsi soto kwali seharga Rp13.000,00-Rp15.000,00. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan menu sate telur, tahu-tempe bacem sampai dengan paketan soto kwali + nasi + teh obeng seharga Rp20.000,00.

Selain itu, dengan suasana lokasi yang setengah terbuka akan menjadikan pengunjung betah untuk menikmati hidangan soto kwali cabang Sukoharjo tersebut.

Soto Kwali Cabang Sukoharjo Hadir di Dabo Singkep

Aneka jus dan minuman panas juga akan menambah koleksi menu dari soto kwali cabang Sukoharjo ini dan tentunya masih dengan harga yang bersahabat. Pastinya tempat kuliner ini akan menjadi salah satu pilihan untuk memanjakan para pecinta kuliner yang ada. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Turunkan Tim, Polda Kepri Pantau Langsung Operasi Ketupat Di Polres Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *