Lantas Polres Lingga Masuk Sekolah

Selingga.com (24/05) Dabo. Satu lagi kegiatan dari pihak Kapolres Lingga AKBP Mudji Supriadi melalui Kasat Lantas nya AKP Tasriadi berupa safari berkeliling sekolah yang ada di Dabo Singkep untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu-lintas dalam berkendaraan.

Foto Bersama
Foto Bersama

Sebelumnya AKP Tasriadi telah melakukan sosialisai di SMAN 1 dan SMAN 2 Singkep,dan pada hari ini,Selasa (24/05),orang nomor satu di Lantas Lingga tersebut beserta anggota nya menyempatkan diri di SMPN 1 Singkep.
Anggota Lantas Polres Lingga sedang memberi penjelasan safty riding
Anggota Lantas Polres Lingga sedang memberi penjelasan berlalu lintas

” Kita harus bisa menanamkan mindset (pola pikir) kepada anak-anak tentang keselamatan berlalu lintas. Dan masih ada toleransi pihak kita kepada anak-anak yang berkendaraan. Yang penting nya harus memakai helm dan juga harus mematuhi aturan lalu-lintas. Karena anak-anak harus mengetahui penting nya keselamatan berlalu-lintas tersebut. Dan menjadikan keselamatan itu sebagai sebuah kebutuhan. Pemahaman beginilah yang kita berikan kepada anak-anak sekolah yang membawa kendaraan roda 2,khususnya. Jadi bukan kita melakukan penindakan dijalan saja,tetapi kita pun turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi kepada anak-anak sekolah dan masyarakat pada umumnya.”Papar AKP Tasriadi.(Im).

Read Previous

Rokok FTZ Batam,Melenggang Gagah Di Pasaran Dabo Dan Sekitarnya.

Read Next

Nizar Ingatkan,Jangan Merembet Ke Masalah Lain Di "Rakor Teknis"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *