Lantas Polres Lingga Masuk Sekolah

Lingga151 Views
banner 468x60

Selingga.com (24/05) Dabo. Satu lagi kegiatan dari pihak Kapolres Lingga AKBP Mudji Supriadi melalui Kasat Lantas nya AKP Tasriadi berupa safari berkeliling sekolah yang ada di Dabo Singkep untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu-lintas dalam berkendaraan.

Foto Bersama
Foto Bersama

Sebelumnya AKP Tasriadi telah melakukan sosialisai di SMAN 1 dan SMAN 2 Singkep,dan pada hari ini,Selasa (24/05),orang nomor satu di Lantas Lingga tersebut beserta anggota nya menyempatkan diri di SMPN 1 Singkep.
Anggota Lantas Polres Lingga sedang memberi penjelasan safty riding
Anggota Lantas Polres Lingga sedang memberi penjelasan berlalu lintas

” Kita harus bisa menanamkan mindset (pola pikir) kepada anak-anak tentang keselamatan berlalu lintas. Dan masih ada toleransi pihak kita kepada anak-anak yang berkendaraan. Yang penting nya harus memakai helm dan juga harus mematuhi aturan lalu-lintas. Karena anak-anak harus mengetahui penting nya keselamatan berlalu-lintas tersebut. Dan menjadikan keselamatan itu sebagai sebuah kebutuhan. Pemahaman beginilah yang kita berikan kepada anak-anak sekolah yang membawa kendaraan roda 2,khususnya. Jadi bukan kita melakukan penindakan dijalan saja,tetapi kita pun turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi kepada anak-anak sekolah dan masyarakat pada umumnya.”Papar AKP Tasriadi.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Daftar Pemilih Tetap Lingga 68.040 Pemilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *