Nizar Ingatkan,Jangan Merembet Ke Masalah Lain Di "Rakor Teknis"

Lingga248 Views
banner 468x60

Selingga.com (24/05) Dabo. Pada Rapat Koordinasi Teknis aparatur Kecamatan dan Kelurahan dengan SKPD yang terkait tahun 2016 yang diadakan di Sanggar Praja Dabo Singkep pada Selasa (24/05) tadi,Wakil Bupati Lingga M.Nizar, S.Sos dalam kesempatan berbicaranya menegaskan tentang pelayanan.
” Untuk tingkat Kecamatan,Kelurahan dan Desa,perlu sekali untuk mempertanyakan langsung dan membaca persoalan di tingkat desa dan Kelurahan. Tetapi kalau yang datang itu bukan sebagai yang pengambil kebijakkan dari SKPD yang bersangkutan,sama juga dengan tidak. Dalam hal ini,saya lebih kepada pelayanan. Dalam 100 hari kerja Awe-Nizar ini yang akan kita exsposkan pada 1 Juni 2016 nanti,itu pada sektor pelayanan,dan masih sangat rendah. Masih belum maksimal. Dengan adanya rakor ini,saya lihat ada beberapa SKPD yang bisa memecahkan kebuntuan dari persoalan-persoalan yang di tanyakan dari pihak desa dan kelurahan,serta kecamatan.”Kata Nizar.
Mantan Ketua Dewan beberapa waktu lalu ini pun menambahkan untuk mempertajam kan pada program pelayanan kepada masyarakat.
” Kami berharap kepada pihak aparatur kecamatan,kelurahan dan desa,untuk program pelayanan kepada masyarakat agar dipertajam nanti nya,tidak hanya sebatas melayani saja. Tetapi saling diskusi dalam rakor ini dan tidak terkutak-katik pada hal-hal yang sangat-sangat tidak menjadi masalah. Jadi kami berharap betul,kegiatan yang kita lakukan pada pagi ini,jangan sampai merembet kepada hal-hal yang tidak ada muatan persoalan pemerintahan.”Kata Nizar.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Melalui Literasi, "Mengangkat Batang Terendam" di Kabupaten Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *