Lantik PWI Lingga, Chandra,” Teman Yang Baik Bukan Hanya Memuji-Muji”

0
Pelantikan Pengurus PWI Persiapan Kabupaten Lingga

Selingga.com (19/07) Dabo. Pembacaan Surat Keputusan PWI Provinsi Kepri Nomor 004/SK – PWI KEPRI/IV/2019, tentang susunan Pengurus PWI Persiapan Kabupaten Lingga, masa bakti 2019 – 2021 oleh Sekretaris PWI Kepri, Novianto, telah menandakan sejarah baru terbentuknya PWI Lingga buat pertamakalinya di Negeri Bunda Tanah Melayu itu. Usai pembacaan SK, acara dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus PWI Persiapan Kabupaten Lingga itu oleh Ketua PWI Kepri, Chandra Ibrahim.

Sesi foto bersama

Selain Chandra Ibrahim dan Novianto, ikut juga hadir dari rombongan PWI Kepri tersebut adalah Bendahara Cabang, Andi, Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan, Zakmi Piliang, Wakil Bendaharanya Herianto serta Novendra di jalannya pelantikan yang dilaksanakan di Hotel One, Dabo pada Kamis (18/07) malam itu.

“Kami berharap kawan-kawan PWI disini bisa eksis bersama-sama dengan FKPD, membantu pemerintah. Tentunya harus secara profesionalisme dan harus disertai dengan kritik juga, yang sifatnya membangun,” kata Candra Ibrahim dalam pidatonya saat itu.

Tamu undangan Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T, (tengah), Kabandara Dabo, Andi Hendra Suryaka, S.T, M.T (kanan)Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni (kiri)

Ketua PWI Kepri ini juga mengingatkan, kalau PWI merupakan mitra dari pemerintah.

Ketua PWI Kepri, Chandra Ibrahim

“Selain sebagai mitra pemerintah, PWI juga merupakan teman yang baik. Teman yang baik itu bukan hanya memuja-muji, tetapi juga harus mengingatkan ketika kita keliru. Tetapi kalau kita keliru dibiarkan, justru itu adalah teman yang menjerumuskan. Kedepannya kita berharap, ada perbaikan-perbaikan yang terjadi di sini,” kata Chandra.

Ketua PWI Lingga,Jhoni Prasetya

Sementara itu, dari pihak Pemkab Lingga, Junaidi Adjam meminta pengurus yang telah dilantik, bisa memberikan dukungan moril bagi pemerintahan mereka.

Pelantikan Pengurus PWI Persiapan Kabupaten Lingga

“Selamat kepada seluruh rekan-rekan yang baru saja dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Kepri. Bekerjalah secara profesional dan tentunya berikanlah dukungan moril kepada Pemerintah Daerah dalam rangka tugas dan profesi kita masing-masing,” kata Junaidi.

Pelantikan Pengurus PWI Persiapan Kabupaten Lingga

Sedangkan Ketua PWI Lingga yang baru dilantik, Jhonny Prasetya, mengatakan kalau keberadaan mereka berkeinginan untuk berperan aktif didalam pembangunan yang ada.

Pelantikan Pengurus PWI Persiapan Kabupaten Lingga

“Kami adalah mitra pemerintah, kami juga adalah mitra dari masyarakat dan mempunyai tujuan yang sama, yaitu membangun daerah. Di situlah kami mempunyai tanggungjawab yang sama. Olehkarena itu, keberadaan kami adalah ingin bersama-sama berperan aktif untuk mengisi pembangunan yang ada di Indonesia ini, khususnya di Kabupaten Lingga ini.

Pelantikan Pengurus PWI Persiapan Kabupaten Lingga

Pelantikan PWI Persiapan Kabupaten Lingga itu, dihadiri juga oleh Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T, Kabandara Dabo, Andi Hendra Suryaka, S.T, M.T, Danramil Dabo, Kapten ARM Ismarli Koto, Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni, Pasintel Lanal Dabo, Kapten Rambo, perwakilan dari Rutan Dabo, Ivo, Ketua Srikandi Kabupaten Lingga, Maria Levi, dan beberapa undangan lainya.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.