Lepas Dari "Lubang Jarum" UKW,Iwan Pun Adakan Do'a Selamat

Selingga.com (03/01) Dabo.Setelah “berjibaku” selama dua hari di Uji Kompetensi Wartawan (UKW)yang dilaksanakan di Dabo Singkep Kabupaten Lingga pada 18-19 November 2018 lalu,Iwan memastikan lulus dari ujian untuk meningkatkan kualitas dan profesionalitas dari kewartawanan itu sendiri.
Kabiro Lingga dari media online Kepri7.com itu pun,telah menyelesaikan ujian untuk tahapan Muda.Untuk mewujudkan rasa syukurnya,laki-laki yang bermastautin di Desa Mamut Kecamatan Senayang tersebut,mengelar syukuran dan do’a selamat atas kelulusannya pada Kamis (03/01) tadi.

Kabiro Lingga dari media online Kepri7.com,Iwan mengelar syukuran dan do’a selamat atas kelulusannya pada Kamis (03/01) tadi. (foto: istimewa)

“Saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT.Memang ini niat saya sebelumnya,untuk mengadakan syukuran dan do’a selamatan,setelah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan dan lulus.Alhamdulillah niat itu sudah saya laksanakan,”kata Iwan kepada Selingga.com saat dihubungi pada Kamis (03/01) tadi.
Iwan juga memberikan apresiasi kepada tim penguji dari pihak UPN Veteran dan PWI Kepri.

“Terima kasih yang tak terhingga,kepada tim penguji dari Ilmu Komunikasi UPN Veteran Yogyakarta,Bapak Agung Prabowo,Ibu Susilastuti dan Pak Arif Wibawa serta Bapak Saiban Dardani dari PWI Kepri,yang telah membimbing kami selama pelaksanaan UKW tersebut,”kata Iwan.
Iwan juga memberikan apresiasi kepada kawan-kawan dari IWO Kabupaten Lingga,yang telah menyelenggarakan UKW tersebut.
Panitia dan Tim Penguji UKW (foto : istimewa)

“Semoga kita bisa berbagi ilmu yang didapatkan saat pelaksanaan UKW dan menjadi kompeten.Kepada seluruh kawan-kawan IWO Kabupaten Lingga,semoga dengan syukuran dan do’a selamatan yang saya adakan ini,kedepannya kita semakin baik lagi,”kata Kabiro Lingga untuk Kepri7.com ini kepada Selingga.com.(Im).

Read Previous

KPUD Lingga Terima LPSDK dari Parpol Peserta Pemilu 2019

Read Next

Tidak Ingin "Kecolongan" Cuaca,Turjawali SatSamapta Polres Lingga Pantau Keadaan Penumpang dan Crew

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *