Lewat Adu Pinalti Antarkan PS Korwil Singkep Pesisir/Selayar ke Puncak Juara Kejurda Sepak Bola U-15

Lingga51 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/11) Dabo. Melalui adu pinalti yang berjalan cukup menegangkan, PS Korwil Singkep Pesisir/Selayar berhasil keluar sebagai juara I pada pertandingan Kejurda sepak bola U-15 antarpelajar se-Kabupaten Lingga yang digelar oleh Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga. Puncak laga final yang mempertemukan PS Korwil Singkep Pesisir/Selayar versus PS Korwil Singkep/Singkep Selatan tersebut digelar pada Sabtu (20/11) tadi di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Kadis Pendidikan Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam usai menutup kegiatan Kejurda sepak bola U-15 mengatakan kalau pihaknya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang telah ikut berpartisipasi dalam ajang Kejurda tersebut.

Penyerahan hadiah pada Kegiatan Kejurda sepak bola U-15 se-Kabupaten Lingga tahun 2021

“Alhamdulillah sore hari ini pelaksanaan pertandingan Kejurda sepak bola U-15 sudah kita laksanakan dan sudah menghasilkan juara-juara terbaik. Kita memberikan apresiasi, memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang terlibat dalam kegiatan ini, terutama kepada tim-tim yang sudah ikut bertanding dan memenangkan Kejurda sepak bola ini,” kata Junaidi Adjam.

Penyerahan hadiah kepada Juara I Kegiatan Kejurda sepak bola U-15 se-Kabupaten Lingga tahun 2021

Junaidi Adjam menambahkan kalau atlet yang terbaik nantinya akan ikut mewakili Kabupaten Lingga ke Popda tingkat provinsi pada tahun mendatang.

“Harapan kita ke depan, tentunya Lingga akan semakin mantap persepakbolaannya. Kita akan utus atlet terbaik untuk mengikuti Popda tingkat Provinsi Kepulauan Riau pada tahun 2022 yang akan datang,” kata Junaidi Adjam.

Penyerahan hadiah kepada juara ke- 2 Kegiatan Kejurda sepak bola U-15 se-Kabupaten Lingga tahun 2021

Selain itu, Kadis Pendidikan Kabupaten Lingga ini juga mengharapkan kegiatan yang digelar tersebut bisa menjadi motivasi bagi para atlet yang ada.

“Harapan kita semoga ini menjadi motivasi bagi seluruh atlet sepak bola di Kabupaten Lingga,” tambah Junaidi.

Penyerahan hadiah kepada Top Scorer Kegiatan Kejurda sepak bola U-15 se-Kabupaten Lingga tahun 2021

Kegiatan Kejurda sepak bola U-15 se-Kabupaten Lingga tahun 2021 ini merupakan program pengembangan kapasitas daya saing keolahragaan yang digelar dari tanggal 17-20 November 2021. Hasil pertandingan, Korwil Singkep Pesisir/Selayar berhasil meraih juara pertama dan diikuti oleh Korwil Singkep/Singkep Selatan sebagai juara kedua. Untuk juara ketiga diraih oleh Korwil Lingga/Lingga Timur dan juara keempat diraih oleh Korwil Singkep Barat/Posek. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kemarau, Beberapa Warga Dabo Datangi Sumur Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *