Lingga dudukan 5 peserta nya di Final pada STQ-7 tingkat Provinsi Kepri

Lingga146 Views
banner 468x60

Selingga.com (08/05) Batam.Perjalanan panjang pada Seleksi Tilawatil Qur’an sebelumnya pada tingkat Kabupaten Lingga,telah berhasil meloloskan 5 (lima) orang peserta nya ke putaran final Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-VII tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kota Batam.
Kelima peserta Lingga yang melaju ke final kali ini adalah Prayoga Kaspari untuk cabang Tilawah anak putra.Kemudian disusul oleh Sisca Wulandari dari Tilawah anak putri dan Satrinah dari cabang Tahfiz 1 Juz putri.Adapun Audio Putra Gusti Randa berhasil di bidang Tahfiz 5 Juz putra.Dan untuk 10 Juz Putri,diisi oleh Satrinah.
“Untuk Tahfiz 10 Juz tanpa babak penyisihan, tapi langsung ke final. Mohon doa dari masyarakat Lingga semuanya bisa berhasil”. Kata Muharam, salah seorang pelatih pada Tim Kabupaten Lingga di Batam pada Senin (8/5).
Sementara itu Kepala Kemenag Lingga, Hasyim berharap dukungan dari semua pihak untuk prestasi melaju ke tingkat final tersebut.
“Mohon doa dari kita semua. Semoga hasilnya bisa membanggakan. Anak-anak Lingga sudah bisa bersaing dengan peserta lain di tingkat Provinsi. Artinya ada tren positif khususnya pada cabang Tahfiz”.Kata Hasyim singkat.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pemkab Lingga Siapkan Diri Menuju New Normal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *