Mahasiswa STIT Lingga Galang Dana Untuk Zio

Perwakilan dari mahasiswa STIT Lingga, Deva Santya (tengah).

Selingga.com (18/10) Dabo. Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah (STIT) Lingga turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana buat Zio Al Zikry, bayi berusia sekitar 2 bulan, warga Kabupaten Lingga. Perwakilan dari mahasiswa STIT Lingga, Deva Santya, mengatakan kalau sebelumnya Zio Al Zikry telah didiagnosis mengidap penyumbatan empedu. Penggalangan dana tersebut dilakukan pada Sabtu (17/10) tadi.

“Kami dari Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Lingga, hari ini melaksanakan penggalangan dana untuk adik kita Zio yang didiagnosis medis terkena penyumbatan empedu,” kata Deva Santya.

Deva Santya mengatakan kalau penggalangan dana tersebut dilakukan pada beberapa titik yang ada di Dabo singkep.

Mahasiswa STIT Lingga Galang Dana Untuk Zio

“Kegiatan penggalangan dana ini kami lakukan hari ini dan akan dilanjutkan sampai dengan besok sore. Titik-titik penggalangan dana kami lakukan di Pantai Sergang, lampu merah Dabo Singkep, Taman Dabo, dan Taman Makam Pahlawan,” kata Deva Santya.

Deva Santya berharap dari sumbangan yang berhasil terkumpul nantinya, bisa membantu biaya perobatan Zio.

Mahasiswa STIT Lingga Galang Dana Untuk Zio

“Harapan kami, dengan sumbangan dari warga Dabo Singkep ini bisa membantu pengobatan adik kita Zio sampai dia sembuh. Hasil penggalangan dana ini, Insya Allah dari perwakilan GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Lingga dan dari perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT Lingga, menyerahkan kepada keluarganya langsung,” terang Deva Santya.

Mahasiswa STIT Lingga Galang Dana Untuk Zio

Pada hari pertama penggalangan dana tersebut, para Mahasiswa STIT Lingga berhasil mengumpulkan dana sumbangan sekitar 4 juta lebih. (Im).

Read Previous

Pjs Bupati Lingga Pimpin Apel Deklarasi Gerakan Nasional ASN

Read Next

Pjs Bupati Lingga Silaturahmi Ke Kecamatan Selayar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *