Malagenta hebohkan minat anak-anak Daik

Selingga.com (27/12) Daik.Satu lagi komunitas yang ikut meramaikan geliat seni di Bumi Bunda Tanah Melayu ini.Mengambil bagian didalam Daek Expo yang ditaja oleh Nofa Entertainment,Melayu Generasi Tanpa Batas (Malagenta) hadir dalam seni yang berbasiskan gambar menggambar tersebut.
Di stand Malagenta di Daek Expo ini, nampak antusias para pemula dan pelajar memenuhi stand tersebut.Dari yang datang sendiri sampai dengan yang di dampingi oleh orang tua dari anak-anak peminat gambar-menggambar itu.
img_20161225_204654
Dimas Putra Lingga Jawara selaku Wakil Ketua Komunitas ini menyampaikan bahwa pihak nya ingin hasil karya dari anak-anak yang hobi menggambar,tidak hanya bisa dinikmati oleh mereka sendiri.
” Sebelumnya saya kursus di Solo.Disana saya melihat ade komunitas gambar.Saya tertarik.Dan ada juga yang berkeinginan sama dengan saya untuk membuka komunitas di sini.Karena kebanyakan anak-anak itu banyak mengambar nya di rumah.Dan hanya dapat dinikmati oleh mereka sendiri,tak bisa dinikmati oleh masyarakat.Makanya kita buat komunitas bagaimana gambar ini bisa kami pajangkan untuk masyarakat umum dan bisa di nikmati oleh masyarakat yang lain.”Kata Dimas.
img_20161225_204639
Senada dengan Dimas,Ketua Malagenta, Yudha juga menambahkan kalau pihak nya mengkhususkan bagi para pemula dan para pelajar dalam mengembangkan karakter berseni,terutama dalam hal gambar-menggambar.
” Kegiatan di stand Malagenta kami ini,kami mengambil sekmen untuk adik-adik sekolah dalam mengembangkan karakter berseni yang ideal.Dan wadah kami ini bagi anak-anak yang kreatifitas seni nya belum terarah,bisa menjadikan sebagai wadah buat mereka.”Kata leader dari Komunitas Malagenta ini kepada Selingga.com pada Senin (26/12) malam di lokasi Daek Expo,Daik.(Im).

Read Previous

Datok Ishak akan mainkan peran orang melayu

Read Next

Babak baru kasus sawah Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *