Masker Buat Petugas, Dari Alumni SMP Negeri 1 Singkep Angkatan 2007

Lingga84 Views
banner 468x60

Selingga.com (20/04) Dabo. Dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Lingga, salah satunya melalui sosialisasi oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona setiap harinya, menjadi perhatian tersendiri bagi para Ikatan alumni SMP Negeri 1 Singkep tahun 2007. Sebagai bentuk dukungan buat tim penanganan corona itu, para alumni SMP Negeri 1 Singkep tahun 2007 tersebut membagikan masker kepada para petugas yang sedang melakukan sosialisasi keliling saat itu dan juga kepada masyarakat umum pada Minggu (19/04) tadi di Dabo.

Pembagian Masker Dari Alumni SMP Negeri 1 Singkep Angkatan 2007

“Kita dari Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Singkep Tahun 2007, dalam hal ini membagikan masker kepada masyarakat dengan sasaran utamanya adalah petugas-petugas yang sudah melakukan sosialisasi, terkait pencegahan wabah terhadap masyarakat setiap harinya,” kata Muammar Ghazalie, selaku koordinator alumni SMP Negeri 1 Singkep kepada pihak media.

Muammar mengatakan kalau petugas-petugas yang ada, kemungkinan juga masih kekurangan masker untuk mereka setiap harinya yang keliling bersosialisasi.

Muammar Ghazalie, selaku koordinator alumni SMP Negeri 1 Singkep

“Petugas-petugas yang ada mungkin kekurangan dari segi persediaan maskernya, belum mencukupi. Salah satu tujuan kawan-kawan melakukan gerakan ini adalah untuk itu dan untuk masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya di Dabo Singkep sendiri,” kata Muammar.

Muammar berharap, kegiatan mereka tersebut bisa diikuti oleh para orang tua dan masyarakat lainnya untuk melakukan gerakan yang sama.

“Harapan kami dengan adanya gerakan ini, kami mengajak kepada kawan-kawan yang lain, orang-orang tua kami yang mampu untuk melakukan gerakan ini, marilah sama-sama kita mencegah penyebaran Covid-19 ini di Kabupaten Lingga, sehingga aman dari wabah tersebut,” kata Muammar.

Pembagian Masker Dari Alumni SMP Negeri 1 Singkep Angkatan 2007

Pembagian masker saat itu di lakukan di sekitar simpang Taman Makam Pahlawan, Dabo. Masker yang ada didapatkan dari hasil patungan dari para anggota alumni SMP Negeri 1 Singkep Angkatan 2007 tersebut. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Di Tahun 2020, Dinas Pendidikan Lingga Teruskan 2 Program Kebijakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *