Mayat Tanpa Kepala, Diduga ABK Salah Satu Kapal isap

0
Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Rangga

Selingga.com (09/08) Dabo. Mayat tanpa kepala yang ditemukan pada Rabu (07/08) lalu di sekitaran Pantai Nusantara, Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, sedikit menemui titik terang. Dua hari setelah ditemukan, mayat tanpa kepala itu diduga merupakan warga negara asing yang berkerja sebagai ABK di salah satu kapal.

“Kronologis pertamanya, satpam dari salah satu kapal isap, mengetahui kalau korban yang merupakan salah seorang ABK di situ, sedang bekerja dibagian jag primer bagian bawah kapal isap, pada hari Jum’at tanggal 19 Juli 2019 sekitar pukul 15.50 wib, tiba-tiba korban terpleset dan jatuh ke laut. Para ABK yang mengetahui sudah berupaya melakukan pencarian dengan perahu pompong, akan tetapi karena air laut keruh akibat tambang, korban tidak berhasil ditemukan,” kata Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T melalui Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Primazada lewat pesan elektronik kepada pihak media, pada Jum’at (09/08) tadi.

Kasat Reskrim Polres Lingga ini juga menambahkan, kalau sebelumnya pihak kapal sudah menghubungi pihak Ditpolair Polda Babel.

“Pihak kapal sudah menghubungi pihak Ditpolair Polda Babel, Satpolair Polres Babar, TNI Angkatan Laut, Basarnas Babel, ABK KIP Sungsing 9 untuk melakukan pencarian di sekitar perairan penganak akan tetapi korban belum dapat ditemukan,” kata AKP Rangga Primazada menambahkan.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan