MENANG TELAK LAWAN TK BTC FC, IWO LINGGA FC LOLOS KEBABAK SELANJUTNYA

Singkep62 Views
banner 468x60

Selingga (7/03) Dabo. Turnament Futsal Bintang Cup 2 yang diadakan dilapangan Futsal Bintang Dabo Singkep, mendapat sambutan bagi para pecinta olahraga Futsal di Kabupaten Lingga. Tak mau ketunggalan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga yang ikut serta memeriahkan dengan menurunkan 1 tim yaitu IWO Lingga FC.
Pada putaran pertama IWO Lingga menang mutlak dengan skor 9-5 melawan tim Futsal TK BTC FC dari Desa Batu Kacang. Pada putaran berikutnya iwo Lingga akan melawan kesebelasan Melberth FC yang merupakan tim terbaik di Daik Lingga.
Pelatih IWO Lingga FC, Syamsiar pada saat sesudah pertandingan mengatakan, Kita menang telak melawan pemuda desa batu kacang, IWO Lingga FC yg dimanegeri Ketua IWO Lingga pada even ini menurunkan 1 tim aja namun diharapkan dari tim IWO Lingga FC akan membuktikan bahwa tim IWO merupakan bagian terbaik dari semua tim yang ikut diajang tournament futsal bintang cup 2.

Foto bersama Tim IWO Lingga FC dengan TK BTC FC

Sementara, Manager tim IWO Lingga FC yang sekaligus ketua IWO Lingga, mardian menerangkan, kita dari IWO ikut diajang tournament ini dalam artian bahwa IWO yang kesehariannya bergelut didunia jurnalistik namun tetap memiliki semangat berolahraga dan jiwa sportivitas.
“Kita menang telak saat ini namun kemenangan ini harus dipertahankan dan menjadi motivasi pemain kita kedepannya dan dipertandingan berikutnya. Tidak hanya itu IWO harus membuktikan kejayaannya untuk meraih juara. Tentunya dengan semboyan kami datang kami menang dan kami sang juara dan tetap main fair play”. Tutup mardian.(red)

banner 325x300
Baca juga :   Kejari Lingga Gelar Bakti Sosial, Bagikan Sembako Secara simbolis ke Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *