Menjelang Dilakukannya Proses Belajar Mengajar Secara Tatap Muka, MIN Lingga Gelar Gotong Royong di Lingkungan Sekolah

Lingga104 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/10) Dabo. Majelis guru MIN Lingga, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga mengadakan gotong-royong membersihkan ruangan dan lingkungan sekolah pada Rabu (07/10) tadi. Kepala MIN Lingga, Zuhdi Insany, mengatakan kalau kegiatan tersebut dalam upaya menyikapi akan dimulainya proses belajar-mengajar secara tatap muka nantinya.

“Kami dari MIN Lingga yang bertempat di Batu Berdaun, pada hari ini bersama-sama dengan majelis guru mengadakan gotong-royong membersihkan sekolah, kelas, majelis guru, dan seluruh ruangan yang ada di sekolah ini karena sebentar lagi akan masuk tatap muka. Kalau tidak ada masalah, nanti pada Senin (12/10),” kata Zuhdi Insany.

Kepala MIN Lingga, Zuhdi Insany

Zuhdi Insany menambahkan kalau upaya pembersihan lokasi sekolah tersebut sangat perlu dilakukan pada masa pandemik saat ini.

“Kami berinisiatif untuk membersihkan dan menjaga kebersihan sekolah karena hal ini sangat penting di masa pandemik saat ini,” kata Zuhdi Insany.

Menjelang Dilakukannya Proses Belajar Mengajar Secara Tatap Muka, MIN Lingga Gelar Gotong Royong di Lingkungan Sekolah

Terakhir, Kepala MIN Lingga ini berharap ke depannya bisa menjalankan aktivitas belajar-mengajar secara tatap muka seperti sebelumnya.

“Kami berharap ke depannya mudah-mudahan para siswa dan guru tetap dalam keadaan sehat serta dapat menjalankan aktivitas belajar-mengajar dengan tatap muka seperti biasanya. Sama-samalah kita berdoa semoga Allah melindungi kita semua,” kata Zuhdi Insany.

Sebelumnya, dari pemberitaan yang ada, Kadisdik Lingga, Junaidy Adjam mengatakan kalau peserta didik setingkat SD dan SMP akan memulai proses belajar secara tatap muka pada 12 Oktober 2020 mendatang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Alasan Defisit, Dinas Berhentikan Tenaga Harian Lepas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *