Milad ke-25 PPS Satria Muda Indonesia Kabupaten Lingga, Muddasir Zahid Berharap Silat Menjadi “Tuan Rumah” di Negeri Sendiri

Milad ke-25 PPS Satria Muda Indonesia Kabupaten Lingga

Selingga.com (20/07) Dabo. Perguruan Pencak Silat Satria Muda Indonesia (PPS SMI) Kabupaten Lingga menggelar milad ke-25 pada Minggu (19/07) malam tadi di Gedung Wisma Ria, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Jalannya milad saat itu, dihadiri juga oleh orang tua dari anggota PPS Satria Muda Indonesia Kabupaten Lingga dan dimeriahkan dengan atraksi pencak silat. Ketua PPS SMI Kabupaten Lingga, Muddasir Zahid, berharap PPS Satria Muda Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

“Di Hari Ulang Tahun ke-25 PPS Satria Muda Indonesia untuk Kabupaten Lingga dan secara nasional ulang tahun yang ke-33, kami berharap dan selalu mendoakan PPS Satria Muda Indonesia yang ada di tanah air ini bisa terus menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” kata Muddasir Zahid.

Ketua PPS SMI Kabupaten Lingga, Muddasir Zahid

Sedangkan untuk Satria Muda Indonesia Kabupaten Lingga, Muddasir Zahid tetap berkomitmen untuk mempertahankan dan memperjuangkan nama baik Kabupaten Lingga di tingkat provinsi ataupun nasional.

“Kami PPS Satria Muda di Kabupaten Lingga, akan selalu tetap mempertahankan dan memperjuangkan nama baik Kabupaten Lingga di kancah prestasi, baik di tingkat provinsi maupun nasional,” kata Muddasir Zahid.

Milad ke-25 PPS Satria Muda Indonesia Kabupaten Lingga

Disinggung kendala yang dihadapi saat ini, Ketua PPS Satria Muda Indonesia Kabupaten Lingga ini mengatakan kalau pelatih merupakan kedala yang ada. Saat ini, PPS Satria Muda Indonesia Kabupaten Lingga dilatih oleh Effendi.

“Kalau untuk kendala saat ini, pada pelatih. Karena para senior yang berada di tingkat satria sudah pada bekerja, sehingga tidak ada waktu dan hanya tinggal beberapa senior saja yang ada untuk mengembangkan perguruan ini dan itu menjadi sedikit kendala yang ada,” kata Muddasir Zahid.

Milad ke-25 PPS Satria Muda Indonesia Kabupaten Lingga

Selain itu, Muddasir Zahid memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang telah memberikan support kepada mereka selama ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah yang sampai detik ini masih terus membantu dan memberikan support kepada kami. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya juga kepada Bupati Lingga, Bapak Alias Wello dan Wakil Bupati Lingga, M. Nizar. Semoga kami terus diperhatikan dan pencak silat bisa menjadi tuan rumah juga di Kabupaten Lingga,” kata Muddasir Zahid.

Terakhir, Muddasir Zahid mengatakan kalau untuk agenda dalam waktu dekat dan jangka panjang nantinya, mereka tetap memfokuskan diri dan melakukan persiapan untuk menghadapi even-even nantinya.

Milad ke-25 PPS Satria Muda Indonesia Kabupaten Lingga

“Untuk agenda dalam waktu dekat maupun untuk jangka panjang nantinya, kami akan selalu mempersiapkan diri untuk senantiasa tampil baik di kancah prestasi, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional,” kata Muddasir Zahid. (Im).

Read Previous

Bagian Ekonomi Gelar Rapat Terkait Kesiapan Pendistribusian Minyak Tanah Bersubsidi

Read Next

Kejari Lingga Gelar Lomba Pidato Bagi Kalangan Pelajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *