Milad ke-27 PPS SMI Kabupaten Lingga

Lingga160 Views
banner 468x60

Selingga.com (19/07) Dabo. Perjalanan panjang Perguruan Pencak Silat (PPS) Satria Muda Indonesia Kabupaten Lingga saat ini telah memasuki usia 27 tahun. Dengan usia yang cukup matang tersebut disertai juga dengan prestasi-prestasi yang telah dicapai PPS Satria Muda Indonesia Kabupaten Lingga ini, Mudasir Zahid selaku Pendekar Tingkat Nasional sekaligus Ketua PPS SMI Kabupaten Lingga saat ditemui pada Senin malam (18/07) tadi pada kegiatan Milad ke-27 PPS SMI Kabupaten Lingga yang dilaksanakan di Gedung Wisma Ria, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga mengatakan kalau sejak terbentuknya PPS Satria Muda Indonesia di Dabo Singkep beberapa tahun yang lalu, selalu memberikan kontribusi berupa prestasi hingga ke tingkat internasional.

“Kegiatan hari ini adalah kegiatan Milad ke-27 Perguruan Pencak Silat Satria Muda Indonesia di Kabupaten Lingga. Alhamdulillah sejak tahun 1995 kami berdiri sampai hari ini kami selalu mengukir prestasi setiap even, baik Popda maupun Porprov. Bahkan terakhir, melalui kegiatan yang digelar secara virtual, adik-adik kita berhasil meraih juara di tingkat nasional dan internasional berupa medali emas,” kata Mudasir Zahid.

Milad ke-27 PPS SMI Kabupaten Lingga

Terkait hal tersebut, Mudasir Zahid berharap semua pihak untuk bersama-sama memberikan dukungan agar PPS SMI Kabupaten Lingga terus maju lagi.

“Harapan kami semuanya bisa bersinergi, bahu-membahu untuk selalu memberikan semangat kepada adik-adik kita yang ada di bangku pelajar agar nantinya bisa bergabung di dalam Perguruan Pencak Silat Satria Muda Indonesia ini. Guna untuk menimba ilmu dan mempersiapkan mental beserta fisik karena ini juga merupakan salah satu bekal untuk masa depan mereka,” kata Mudasir Zahid.

Milad ke-27 PPS SMI Kabupaten Lingga

Sedangkan bagi anggota PPS SMI Kabupaten Lingga yang tidak bisa melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi lagi, Mudasir Zahid berharap bisa untuk ditempatkan kepada para pengusaha yang membuka usaha mereka di Kabupaten Lingga sebagai tenaga security.

Baca juga :   Kapal Bos Minyak Terikat 1 Tahun Di Pulau Mas

“Kepada pemerintah daerah kami berharap untuk adik-adik kita yang telah tamat dari sekolah seperti pada tingkat menengah atas dan keadaan orang tua mereka tidak mampu untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, agar bisa memberikan kesempatan dengan menempatkan mereka kepada para pengusaha yang membuka usaha di Kabupaten Lingga ini seperti untuk di bidang security. Ke depannya kita jelas akan meminta itu kepada Bupati Lingga agar diberikan kepercayaan kepada Perguruan Pencak Silat (PPS) Satria Muda Indonesia ini untuk mengisi tempat-tempat itu,” kata Mudasir Zahid.

Milad ke-27 PPS SMI Kabupaten Lingga

Selain itu, dalam kata sambutannya pada jalannya peringatan Milad saat itu, Mudasir Zahid mengatakan kalau anggota PPS Satria Muda Indonesia sebelumnya juga telah teruji dengan berhasilnya lolos menjadi anggota Polri.

Milad ke-27 PPS SMI Kabupaten Lingga

“Semoga PPS Satria Muda Indonesia Kabupaten Lingga dapat selalu memberikan kontribusi yang lebih baik dan lebih besar kepada Kabupaten Lingga, khususnya dan untuk Indonesia pada umumnya,” kata Mudasir Zahid. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *