Minggu Keliling Polres Lingga di 2 Gereja

Lingga140 Views
banner 468x60

Selingga.com (13/01) Dabo.Tidak berhenti di Subuh Keliling dan Jum’at Keliling,Polres Lingga juga meluncurkan program Minggu Keliling.Program ini di tunjukan kepada Personil Polres Lingga yang beragama Nasrani,dan setiap minggunya Personil Polres Lingga akan beribadah di gereja-gereja yang ada di Dabo Singkep sambil memberikan himbauan terkait Kamtibmas.

Polres Lingga dalam kegiatan program Minggu Keliling.( foto: Humas Polres Lingga)

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho,S.I.K,M,T dalam rilis yang dikeluarkan oleh Humas Polres Lingga mengatakan kalau kegiatan Minggu Keliling itu,salah satu nya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.Dan juga tidak terlepas dari salah satu Program Nawacita dari Presiden RI,yaitu Negara berada ditengah-tengah masyarakat.
Bentuk realisasi dari program Minggu Keliling ini,dilaksanakan pada Gereja Khatolik St.Paulus Dabo Singkep pada Minggu (13/01) tadi Di gereja ini,Kasat Narkoba Polres Lingga AKP Felix Mau memimpin jemaat yang ada dan diikuti anggota Polres yang beragama Nasrani lainnya.
Kasat Narkoba Polres Lingga AKP Felix Mau saat memimpin jemaat Gereja Khatolik St.Paulus Dabo Singkep. ( foto : Humas Polres Lingga)

Dalam kesempatan yang ada,AKP Felix Mau memaparkan perihal terkait dengan Kamtibmas dan meminta yang hadir,untuk melaporkan setiap kejadian yang meresahkan kepada pihak Polri melaluo Polsek atau Polres.Kasat Narkoba ini juga meminta untuk menghindari penyebaran berita Hoax,yang belum jelas kebenarannya.Terakhirnya AKP Felix Mau mengajak untuk mensukseskan Pemilu yang Aman,Damai dan Sejuk.
Sedangkan Kasat Intelkam Polres Lingga Iptu Prekdi Pakpahan,memimpin kegiatan Minggu Keliling di Gereja GPPS Dabo Singkep yang diikuti juga oleh personil Polres Lingga yang beragama Kristen Protestan.
Kasat Intelkam Polres Lingga Iptu Prekdi Pakpahan,memimpin kegiatan Minggu Keliling di Gereja GPPS Dabo Singkep.(foto: Humas Polres Lingga)

Disini Iptu Prekdi Pakpahan meminta untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga persatuan bangsa,sebagai wujud dari sikap umat beragama.Dan Kasat Intelkam Polres Lingga itu juga mengajak untuk saling menjaga keamanan,apalagi dalam masa dekat ini akan dilaksanakannya perayaan hari Imlek.Dan berharap perayaan Imlek tersebut bisa berjalan dengan aman,seperti pada perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pemkab Lingga Kembali Raih WTP Dari BPK Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *