"Miskin" rambu permanen,LLAJ pasang baleho

Lingga86 Views
banner 468x60

Selingga.com (08/06) Dabo.Untuk meminimalkan kemungkinan meningkat nya kecelakaan di jalan raya,pihak Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kabupaten Lingga lakukan pemasangan rambu peringatan dibeberapa titik yang dinilai rawan pada Jumat (08/06) tadi.
“Ini imbauan.Karena mengingat sering betul terjadi kecelakaan.Yang dari arah sini,dari arah toko Bali,tidak boleh belok kiri kearah Damkar.” Kata Adi Sutrisna selaku Kasi LLAJ kepada Selingga.com.
Adi juga menambahkan kalau sejauh ini,rambu-rambu yang ada masih belum lengkap.Hal tersebut terkait dengan anggaran yang ada.

Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kabupaten Lingga lakukan pemasangan rambu peringatan dibeberapa titik yang dinilai rawan pada Jumat (08/06)

“Rambu-rambu kita di Pemkab Lingga ini,masih kurang lengkap.Ini terkait anggaran.Tetapi yang kita ajukan,tidak pernah disetujui.Rambu-rambu ini penting.Ini untuk kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi oleh Pemerintah Daerah.Terjadi sesuatu,yang salah tetap Pemerintah Daerah.” Kata Adi.
Adi juga mengatakan,kalau himbauan rambu-rambu dalam bentuk tulisan dibaleho tersebut,dikarenakan sampai saat ini masih banyak masyatakat yang belum mengerti dengan rambu-rambu yang ada.
Adi Sutrisna, Kasi LLAJ Dishub Lingga

“Untuk himbauan ini,kita pasang diseputaran pasar sama Jagoh.Untuk sementara ini,karena belum ada rambu-rambu yang permanen.Sementara kita pakai yang ini (baleho-red).Karena kita dengan rambu,orang terkadang tidak ngerti.Jadi kita kasi dengan tulisan.Kalau tidak ngerti juga,tidak tahu lah.” Kata Kasi LLAJ ini kepada Selingga.com.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   DPO kasus pompong,bakal masuk daftar cekal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *