Safari Ramadhan KNPI Lingga Di Mesjid AL-Fattah Desa Tg. Harapan

Selingga.com (10/06) Bulan Ramadhan sudah dipenghujung dan akan memasuki bulan syawal tetapi semangat berbagi masih tetap tampak pada organisasi KNPI Kabupaten Lingga yang merupakan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Lingga.
Bertempat di Meshid AL-Fattah Sergang Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep pada hari minggu (10/06/18), KNPI Lingga mealukan Safari Ramadhan dengan membagikan 35 Paket sembako kepada para fakir miskin di Desa tersebut.

Sekretaris KNPI Lingga, Fikrizal membagikan paket sembako kepada masyarakat Sergang di mesjid Al- Fattah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tg. Harapan Abdul Rahman,Sekretaris KNPI Lingga Fikrizal, Ketua KNPI Kec. Singkep Andi Suryadi,Ketua PPM Adhe permana, Ketua KNPI Kec. Singkep Selatan Yanuar, Srikandi PP, anggota KNPI Lingga, anggota KNPI Kec.Singkep dan masyarakat Desa Sergang.

Ketua KNPI Lingga melalui Sekretarisnya Fikrizal mengatakan,”kegiatan ini kami lakukan dengan harapan dapat membantu dan meringankan beban mereka dalam menyambut bulan syawal atau Hari Raya Idul Fitri ini.Kami juga terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang senantiasa mendukung program pemuda untuk kegiatan tersebut.”

Pada kesempatan yang sama hadir juga ustadz Dahlil yang menyampaikan tausiyahnya dengan tema ‘hikmah puasa di bulan suci Ramadhan’ di hadapan seluruh jamaah mesjid Al-fattah Sergang tersebut.(red)

Read Previous

"Miskin" rambu permanen,LLAJ pasang baleho

Read Next

Pendekar Kemanusiaan dari Alumni SMAN 2 Singkep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *