Modus Baru Pemain Rokok

Lingga104 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/06) Jagoh. Tidak hanya beredarnya rokok FTZ (Free Trade Zone) Batam ke Lingga yang lagi jadi sorotan akhir-akhir ini,masuk nya barang khusus untuk wilayah Batam tersebut juga menarik perhatian masyarakat yang ada. Sampai-sampai salah seorang warga yang sering mangkal di pelabuhan Jagoh,menemui Selingga.com pada Sabtu (04/06) lalu. Warga yang tidak ingin dipublikasikan namanya tersebut mengatakan kalau sekarang pemain rokok FTZ memakai modus baru dalam memasukkan barang nya.

Rokok Tanpa Banderol
Rokok Tanpa Banderol

” Kalau kemarin pakai koper. Koper besar itu. Ada yang plastik,ada juga seperti Polo (tas merk polo yang besar) itu,3 sampai 4 tas besar. Tas polo yang besar itu. Terkadang juga sampai 5 koper. Tetapi yang sekarang ini tidak ambil disini (pelabuhan Jagoh),tetapi ambil di Penuba. Tak ndak lagi die main di pelabuhan begini. Dari Penuba kemarin itu baru diangkat lagi menggunakan pompong. Kan tak nampak jadi nya. Kalau begini (langsung bongkar di pelabuhan Jagoh) kan nampak. Yang ke Daik pun kite dengar banyak juge. Kalau pakai pompong itu,ngangkut nya waktu petang. Kalau petangkan disini sudah sepi. Porter-porter pun sudah banyak yang balek.”Kata sumber tersebut.
Salah seorang warga pun ikut menambahkan kalau diri nya punya hand phone camera,mereka ingin memotokan kegiatan tersebut.
” Yang kita miris nya itu,orang itu boleh bawa,tetapi orang lain tidak boleh bawa. Saye tidak ada ini (camera hand phone). Kalau ade boleh saye poto kan.”Tambah seorang sumber lagi kepada Selingga.com.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Awe,"Kami tidak mental toge"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *