Momen 17 Agustusan, Polres Lingga Bagikan Masker Merah-Putih

Lingga135 Views
banner 468x60

Selinga.com (19/08) Dabo.Momen peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia, Polres Lingga membagikan masker bercorak merah-putih kepada para pengendara dan masyarakat. Pembagian yang dilakukan pada Rabu (19/08) tadi di Dabo, Kabupaten Lingga, terkait juga dengan adanya pandemi saat ini.

“Kegiatan ini peringatan HUT ke-75 RI ini bertepatan dengan adanya pandemi COVID-9, sehingga cara kami dengan membagikan masker merah putih untuk para pengendara dan masyarakat,” kata Kabag Ops Polres Lingga, Kompol H Rusdwiantoro.

Momen 17 Agustusan, Polres Lingga Bagikan Masker Merah-Putih. (Foto : istimewa)

Kompol Rusdwiantoro juga menambahkan kalau pembagian masker tersebut telah dilakukan sejak dari tanggal 17 Agustus 2020 kemaren dan hingga saat ini terus dilakukan.

‘’Kita harap dengan upaya-upaya yang terus dilakukan Polres dan Pemerintah Kabupaten Lingga mendapat perhatian serius dari masyarakat khususnya di masa New Normal ini,” kata Kompol Rusdwiantoro.

Momen 17 Agustusan, Polres Lingga Bagikan Masker Merah-Putih. (Foto : istimewa)

Kabag Ops Polres Lingga juga menyempatkan mendatangi Sekretariat PWI Kabupaten Lingga di Jalan Wisma Ria, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Kedatangan dan disertai dengan pembagian masker tersebut, sebagai bentuk perhatian pihak Polres Lingga terhadap rekan media yang selalu berada di garis depan dalam memberikan informasi terkini tentang upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lingga.

“Bapak Kapolres meminta kami distribusi masker untuk teman-teman wartawan, karena wartawan juga ada di garda depan dalam memberikan informasi terkini kepada publik dan kita minta para pekerja Pers untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan,” terang Kompol Rusdwiantoro.

Momen 17 Agustusan, Polres Lingga Bagikan Masker Merah-Putih. (Foto : istimewa)

Polres Lingga masa ini juga memberikan imbauan kepada para pengendara untuk tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah. Warga juga diimbau untuk mentaati peraturan lalu lintas demi keamanan dan keselamatan. Polres berharap masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan COVID-19. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   "Kayu Balau Ateng di tangkap Satpolairud Polres Lingga"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *