Musrenbang Kabupaten Lingga Tahun 2015

0

Rabu 11 Maret 2015, Musrenbang Kabupaten Lingga Tahun 2015 yang diadakan di Aula Kantor Bupati Lingga,turut hadir pada pembukaan Musrenbang tersebut yakni sejumlah kepala SKPD di Lingkungan Pemkab Lingga,Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Anggota DPRD Provinsi Kepri,Perwakilan dari Bappeda Provinsi Kepri,Perwakilan dari dinas PU Provinsi Kepri,Perwakilan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri, Tokoh masyarakat, Perwakilan Polres Lingga dan perwakilan Lanal Dabo,kepala desa dan anggota BPD sedesa yang ada di Kabupaten Lingga.
Bupati Kabupaten Lingga, H. Daria dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut ambil bagian dalam mensukseskan rencana pembangunan baik jangka pendek maupun jangka panjang apalagi selama periode kepemimpinannya.Musrenbang adalah forum dalam rangka membangun daerah. Langsung maupun tidak langsung berdampak pada pemerataan pembanguan di daerah, dan proses ini merupakan persiapan untuk pembangunan tahun berikutnya.
Pada kesempatan ini juga H.Daria mengatakan Musrenbang tahun 2015 ini adalah Musrenbang terakhir di masa kepemimpinannya. Hal ini dikarenakan masa kepemimpinannya sebagai bupati tidak lama lagi akan berakhir.

Rencana pembangunan tahun 2016, yaitu percercepatan pembangunan infrastruktur untuk menunjang agrominawisata dengan sejumlah prioritas yakni, pemantapan sarana pedesaan, pelayanan pendidikan dan kesehatan, good goverment dan pelayanan publik, serta peningkatan agrominawisata dan pelestrian seni budaya melayu, maupun keagamaan.
Sesuai dengan tujuannya yaitu mewujudkan pembangunan yang semakin merata dan menunjang agrominawisata dikabupaten lingga kedepannya.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.