Dari Musda Muhammadiyah Kabupaten Lingga Sampai Penghargaan Untuk Bupati Lingga

Lingga99 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/09) Dabo.Musyawarah daerah (Musda) Muhammadiyah Kabupaten Lingga dengan tema “Gerakan Pencerahan Menuju Indonesia Berkemajuan,Dalam Rangka Mewujudkan Lingga Terbilang 2020”. Yang langsung dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Lingga M.Nizar,S.Sos di Gedung Nasional Dabo Singkep berlangsung lancar,diselang pembukaan Musda juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan “Bupati Lingga Sebagai Pelopor Ekonomi Kerakyatan” untuk Bupati Lingga dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten lingga H.Ali Thamrin.
Hal ini senada dengan penyampaian wakil Bupati agar kader Muhammadiyah untuk membantu/perperan dalam membangun ekonomi kerakyatan.

Piagam Penghargaan Untuk Bupati Lingga
Piagam Penghargaan Untuk Bupati Lingga

Pembukaan yang dihadiri oleh
Pimpinan Pusat Muhammadyah yang diwakil oleh Wakil Ketua Bidang Pengkaderan dan Pendidikan,Munawar.M.P.k. Pimpinan Wilayah Kepri diwakili oleh Sekretaris,Arifudin jalil.
Foto Bersama
Foto Bersama

Selain memilih pimpinan daerah yang baru, dalam Musda kali ini juga ada juga rangkaian kegiatan Pengkaderan yang dihadiri siswa-siswi SMA/SMK Setingkat,dan pelatihan Fardhu kifayah
Yang diikuti oleh Tenaga medis yang di utus dari RSUD Dabo Singkep.
Foto Bersama Wakil Bupati dengan pengurus Muhammadiyah Kabupaten Lingga
Foto Bersama Wakil Bupati dengan pengurus Muhammadiyah Kabupaten Lingga Periode 2010/2015

Dalam Musda kali ini Pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Lingga periode 2010/2015, H.Ali Thamrin berharap agar kedepannya Masyarakat lingga mengerti bahwa Muhammdiyah adalah organisasi yang ingin memajukan islam dan Muhammadiyah bukanlah suatu agama baru.
Dan beliau juga berharap agar Pimpinan pengurus baru yang akan terpilih nantinya dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan ekonomi lingga agar lebih sejahtera dan lebih agamis.(Fr/Red)

banner 325x300
Baca juga :   Gudep Lingga 01-031 dan 01-032 Pangkalan SMP Negeri 2 Singkep Gelar Penilaian Pramuka Garuda Penggalang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *