Goro Massal Digelar di Lokasi MTQ Singkep Pesisir

Lingga66 Views
banner 468x60

Selingga.com (19/02) Singkep Pesisir. Pemkab Lingga menggelar kegiatan gotong-royong massal di lokasi Astaka MTQ lapangan atletik yang berada di Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga pada Sabtu (19/02) tadi. Ikut dalam kegiatan goro massal tersebut, yaitu masing-masing OPD yang berada di Dabo Singkep, kemudian pihak Kecamatan Singkep Pesisir, Kecamatan Singkep, kelurahan, serta para perangkat desa yang ada di wilayah Singkep Pesisir. Asisten II Pemkab Lingga, Yusrizal mengatakan kalau kegiatan goro yang dilaksanakan saat itu terkait dengan akan dilaksanakannya kegiatan MTQ IX tingkat Kabupaten Lingga yang direncanakan pelaksanaannya pada tanggal 19 Maret 2022 nanti.

“Hari ini OPD-OPD yang ada di wilayah Dabo melakukan gotong-royong massal di lokasi MTQ Kabupaten Lingga yang direncanakan pada bulan Maret 2020 akan dilaksanakan,” kata Yusrizal.

Yusrizal juga menambahkan kalau kegiatan tersebut juga untuk membantu pihak Kecamatan Singkep Pesisir sebagai tuan rumah pada MTQ IX tingkat Kabupaten Lingga nantinya.

Goro Massal Digelar di Lokasi MTQ Singkep Pesisir

“Inilah tujuan kami, yaitu ikut serta dan membantu pihak Kecamatan Singkep Pesisir dalam hal melakukan pembersihan dan gotong-royong seputaran lokasi MTQ tersebut,” kata Yusrizal.

Goro Massal Digelar di Lokasi MTQ Singkep Pesisir

Asisten II Pemkab Lingga ini berharap dengan dilaksanakannya kegiatan goro massal tersebut, bisa membantu terjaganya kebersihan di lokasi MTQ itu.

“Harapannya semoga dengan adanya kegiatan gotong-royong ini, kebersihan di sekitar lokasi MTQ tersebut bisa tetap terjaga, tetap bersih sehingga nampak ikon Kecamatan Singkep Pesisir dengan lokasi astaka MTQ-nya,” kata Yusrizal.

Asisten II Pemkab Lingga, Yusrizal

Untuk pemberitahuan gotong-royong ini telah dilakukan sebelumnya pada pelaksanaan apel bersama di Gedung Nasional pada Senin (14/02) lalu. Kemudian kepada masing-masing OPD yang ada juga telah dilayangkan surat pemberitahuan untuk melakukan gorong-royong hari itu.

Sedangkan untuk teknis pembagian kerja, sebelumnya juga telah ditentukan lokasi gotong-rotong bagi masing-masing OPD. Selain itu, bagi OPD yang belum menyelesaikan lokasi goronya pada hari tersebut, akan dilanjutkan sebelum dilakukan pemasangan tenda di lokasi MTQ itu. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Jaspel Tidak Dibayar, DPD PPNI Kabupaten Lingga Pun Angkat Bicara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *