Nama Bupati Lingga Di Jual

Selingga.com (01/03) Dabo. Belum penuh sebulan menjabat,nama Bupati Lingga sudah “dicatut” dan dimanfaat kan oleh pihak tertentu untuk menangguk keuntungan. Kesempatan ditengah sibuknya pasangan Awe-Nizar nya dalam menjalankan program Kerja 100 Hari pertama mereka,muncul kabar dari pihak Humas Pemkab Lingga melalui Kasubag nya Sabirin,perihal pencatutan nama Bupati Lingga ini. Pencatutan nama Bupati Lingga dengan “modus” meminta sejumlah uang kepada investor yang akan masuk ke Lingga ini. Hal tersebut di sampaikan Sabirin kepada pihak media melalui telepon selular pada Selasa (01/03) tadi.
” Ya,kita menyampaikan bahwa pada masa baru-baru tadi,ada pihak yang meminta sejumlah uang kepada pihak investor yang berniat masuk ke Lingga ini dengan¬† menjual dan mengatasnamakan Bupati Lingga,Bapak Alias Wello. Hal ini betul-betul bisa menjadi preseden buruk kedepan nantinya,mengingat sebelumnya Bupati Lingga telah menegaskan di beberapa kesempatan,bahwa untuk investor yang masuk ke Lingga ini tidak akan dipersulit dan bahkan akan dilayani dengan baik. Dan tidak ada dipunggut bayaran apa pun. Itu kan memang sudah menjadi komitmen pasangan Awe-Nizar ini. Karena kita memang memerlukan pihak investor untuk berinvestasi di daerah kita ini. Jangan sampai ini menjadi presesen buruk kedepannya buat iklim investasi kita. Dan secara pribadi pun Bupati Lingga dirugikan dengan dijual nya nama beliau oleh pihak tertentu untuk mendapatkan sejumlah uang.”Papar Sabirin.(Im).

Read Previous

Pihak DPRD Dukung Sawah Awe

Read Next

Prakiraan Cuaca Tanggal 03 Maret 2016 Wilayah Kabupaten Lingga

2 Comments

  • Jangan buat Resah dan jangan timbul fitnah, jika ada yang Tipu Jual Nama harap sebutkan atau kalau perlu laporkan ke Pak Polisi . . .

  • Kalau publik pigur tak terkejut jika namanya di jual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *