NGAOS HADIR DI DABO SINGKEP

NGaji On the Street (NGAOS) kini telah menjadi salah satu trend dalam beribadah bagi Kaum Remaja dan Pemuda, terbukti pada hari Kamis 9/7/2015 NGAOS Tampak hadir di Dabo Singkep tepatnya di Terminal Dabo Singkep, kegiatan tersebut di motori oleh Ikatan Remaja Surau Al-Mustghfirin (IRSAM).
IMG_0565
Agustian, (Mahasiswa UMRAH Tanjungpinang ) Salah satu Penggagas NGAOS di Dabo Singkep mengatakan “NGAOS dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenalkan Al-Qur’an lebih dalam kepada masyarakat Dabo Singkep, dan Al-Qur’an dapat menjadi teman hidup serta pedoman untuk insan yang ada dibumi ini, imbuhnya.
IMG_0456
Pemberi motivasi kegiatan ini dihadiri juga oleh Da’i Kondang Kabupaten Lingga Ustd. H. Muliadi, Lc serta Ustd. Hudi Supriyadi (Mahasiswa Dabo Singkep yang kuliah di Al-Azhar, Kairo Mesir)
Ngaos perdana yang ada di Dabo Singkep ini turut di hadiri juga oleh pelajar SD, pelajar SMP sederajat, SMA sederajat, Mahasiswa, dan kalangan masyarakat yang berjumlah sekitar 60 orang.
Masyarakat Dabo Singkep yang turut melihat kegiatan tersebut sangat memberikan apresiasi kepada peserta NGAOS yang di motori oleh IRSAM
Akhir dari kegiatan tersebut peserta NGAOS memberikan kuis kepada masyarakat Dabo Singkep yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan, hadiah yang di sediakan oleh peserta NGAOS berupa Al-Quranul karim.

Read Previous

Samsudin, Curhat Berharap PLN Terangi Desa Tanjung Irat

Read Next

IKATAN REMAJA SURAU AL-MUSTAGHFIRIN KEMBALI GELAR MABIT 1436 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *